8 Seleb Hollywood yang Pernah Menyindir Taylor Swift. Kok Bisa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 29 Maret 2018 | 13:45 WIB
foto: bussinesinsider.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dalam perjalanan karir Taylor Swift tidak jarang dirinya terlibat pada skandal, kontroversi, dan perseteruan dengan seleb Hollywood yang ada di sekelilingnya. Enggak jarang, Taylor Swift juga disindir bahkan diejek oleh seleb Hollywood yang berseteru dengannya. Hebatnya, seleb yang satu ini tetap kuat dan semakin lebih baik dalam berkarya.

Jika kita menengok ke belakang, ternyata tidak sedikit seleb Holywood yang menyindir Taylor Swift. Entah dari lagu, pakaian, bahkan tweet. Berikut seleb Hollywood yang pernah menyindir Taylor Swift:

(Baca juga: Ternyata 9 Hal yang Terkenal di Dunia Ini Ditemukan oleh Perempuan, Keren!)

Model Victoria’s Secret yang satu ini baru saja menyindir Taylor Swift melalui sweater yang dikenakannya. Swater berwarna pink yang dikenakan oleh Hart berbunyi ‘Four letter bad word Taylor Swift’.

Dilansir dari nydailynews.com, Taylor Swift yang dipercaya sebagai penyanyi Victoria’s Secret Fashion Show 2014, memiliki syarat bahwa ia tidak ingin Jessica Hart berada pada runway yang berada di Earl’s Court, London. Empat tahun berlalu, sepertinya Jessica Hart masih menyimpan sakit hati pada Taylor sehingga memberikan sindiran tersebut.

Ketika Kesha ingin menghentikan kontraknya dengan Dr. Luke karena pelecehan seksual yang dialami olehnya, Taylor Swift memberikan donasi sebesar $250.000 agar Kesha bisa dibebaskan. Perlakuan Tay pada Kesha menuai sejumlah pujian.

Dilansir dari independent.co.uk, Demi Lovato justru membuat tweet yang ditujukan untuk Tay. “Take something to Capitol Hill or actualy speak out about something and then I’ll be impressed.” Sesaat kemudian, Demi memberikan klarifikasi bahwa tweet tersebut bukan untuk Tay dan disusul tentang unggahan Demi pada instagram yang membahas tentang korban pelecehan seksual.

Sekitar tahun 2015, Nicki Minaj dan Taylor Swift terlibat tweet war karena Nicki Minaj kesal dirinya enggak mendapat nominasi pada Video of The Year MTV VMA. Dalam nominasi tersebut, Taylor Swift dengan Bad Blood masuk sebagai nominasi.

Nicki Minaj kemudian membuat tweet: If your video celebrates women with very slim bodies, you will be nominated for vid of the year. Tay merasa tersindir karena dalam MV Bad Blood, Tay banyak menampilkan model seperti Karlie Kloss, Cara Delevigne, hingga Jessica Alba. Namun, Nicki langsung membalas bahwa tweet tersebut bukan untuk Tay.

Kimye gencar menyindir Taylor Swift dalam berbagai kesempatan. Kanye West menyindir Taylor Swift dengan single ‘Famous’ miliknya. Dalam single tersebut terdapat salah satu lirik yang berbunyi “For all my southside n---s that know me best/ I feel like me and Taylor might still have sex/ Why, I made that bitch famous/ Goddamn/ I made that bitch famous.”

Lirik sindiran ini pula yang menjadi awal pertengkaran Kimye dengan Tay. Sindiran berikutnya dilancarkan oleh Kim Kardashian ketika lipsync lagu Famous dan menekankan pada lirik I feel like me and Taylor might still have sex yang kemudian diunggah ke akun snapchats.

Dari sekian banyak lirik, mengapa harus lirik tersebut yang diunggah. Bagi netizen hal tersebut sangat jelas sedang menyindir Tay.

(Baca juga: 5 Info Mengenai Kontroversi Isu LGBT di Sekuel Film Disney Frozen)

Semenjak dirinya terlibat cinta segitiga dengan John Mayer dan Taylor Swift, enggak jarang Katy Perry melancarkan sindiran untuk Taylor Swift. Salah satu sindiran dan ungkapan kebencian Katy untuk Tay ialah lagu Swish Swish dengan liriknya ‘Don’t you come for me/No, not today/you’re calculated/I’ve got your number/Because you’re a joke/and I’m a courtside killer queen.’

Camilla Belle memiliki masalah dengan Tay setelah ia berpacaran dengan Joe Jonas yang sebelumnya merupakan pacar Tay. Di 2008, Joe yang baru putus dengan Tay justru menjalin hubungan dengan Camilla Belle. Tidak terima, Tay menulis lagu Better Than Revenge yang kemudian dibalas Camilla dengan tweet sederhana.

Seleb terakhir yang menyindir Taylor Swift ialah Karlie Kloss. Melalui sebuah tweet, Karlie mengunggah video dengan caption Swish Swish. Padahal kata tersebut merupakan ujaran kebencian Katy Perry untuk Taylor Swift.

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Sangat Menjaga Privasi Hubungannya dari Media)