4 Zodiak yang Akan Beruntung dalam Percintaan di Maret 2018. Zodiak Kamu Termasuk?

By Debora Gracia, Jumat, 2 Maret 2018 | 08:15 WIB
Zodiak kamu salah satunya? (Debora Gracia)

Masuk bulan yang baru, tentunya harus semangat baru, nih! Buat kita yang saat ini masih galau dalam masalah percintaan, jangan khawatir. Ada beberapa zodiak yang akan beruntung dalam masalah percintaan di Maret 2018, siapa tahu zodiak kamu termasuk salah satunya.

Penasaran? Yuk, langsung disimak!

Buat yang berzodiak Leo, jangan sampai lenggah untuk ambil kesempatan ikut kegiatan baru. Ternyata selain mendapat pengalaman baru, kita juga berkenalan dengan gebetan, nih. Wah, bakalan jadi hal yang menyenangkan banget, terlebih lagi untuk kita yang baru sedih karena putus cinta.

Selain itu, untuk kita yang sudah punya pacar, Maret ini adalah bulan yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kita. Sekali-kali bikin surprise sekalipun dia enggak ulang tahun, enggak ada salahnya, lho!

(Baca juga: Alasan Kenapa Kita Layak Dicintai, Menurut Zodiak!)

Untuk Scorpio yang sudah punya, bulan ini akan menyenangkan karena akhirnya pacar bisa nyambung juga ngobrol sama sahabat kita. Kita jadi enggak perlu memilih di antara sahabat dan pacar, karena keduanya sama pentingnya untuk kita.

Dan untuk yang masih jomblo, jangan cuekkin cowok yang lagi berusaha deketin kita, nih. Ya, meskipun PDKT enggak selalu berjalan lancar, seenggaknya nambah kenalan baru, lho!

Ada pepatah yang bilang, cintai dirimu terlebih dahulu baru bisa mencintai orang lain. Ini pas banget untuk kita, girls. Akhirnya kita paham cara untuk mencintai dan menyadari kalau kita ini menarik. Ternyata aura positif itu juga yang bikin orang lain suka sama kita. Dan ada juga yang akan ngajak kenalan. Asik!

(Baca juga: Bongkar Ramalan Percintaan Kita di Bulan Maret 2018 Menurut Zodiak!)

Penting banget untuk kita bersama seseorang yang disayang dan paham tentang mimpi-mimpi besar kita. Beruntung banget, bulan ini kita akan menemukan orang tersebut. Selain itu, untuk kita yang berzodiak Pisces dan sudah pacaran, kita dan pacar lebih mampu lagi untuk saling menghargai satu sama lain.