Kang Daniel Dikabarkan Merokok, Begini Reaksi Netizen!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 2 Maret 2018 | 11:25 WIB
foto: pann-choa (Kinanti Nuke Mahardini)

Belum lama ini, publik Korea dihebohkan dengan informasi tentang Kang Daniel ‘Wanna One’. Idol kpop yang satu ini, dikabarkan merokok setelah foto tentang dirinya tertangkap di kamera. Pada foto tersebut, terlihat bagian dalam jaket miliknya. Di bagian dalam jaket yang dikenakan Daniel terlihat dua bungkus berwarna hijau dan putih yang jika di zoom terlihat seperti rokok. Seorang netizen bahkan memberikan bukti pendukung merk rokok yang memiliki bungkus yang sama.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop yang Memiliki Properti Sendiri dan Digunakan untuk Usaha. Keren Abis!)

Beberapa netizen memberikan reaksi kecewa terhadap Kang Daniel. Mengapa seorang idol kpop panutan macam dirinya harus merokok. Namun, tidak sedikit yang membela Kang Daniel. Pembelaan tersebut ditujukan karena Kang Daniel sudah dewasa dan apabila ia merokok hal tersebut adalah wajar.

I’m fine the fact that Kang Daniel smokes but why everyone refuting this is so severely.”

“I’m so annoyed. So what if Kang Daniel smokes?”

“Kang Daniel haters very happy with this news.”

Tidak ada berita lebih lanjut bahkan konfirmasi dari CJ E&M Entertainment. Namun, sebuah unggahan memperlihatkan bahwa jaket tersebut milik manager Kang Daniel, bukan milik Kang Daniel sendiri. Jaket tersebut bisa saja sedang dipinjam oleh Daniel. Bagaimana dengan berita ini, girls?

(Baca juga: 6 Agensi yang Melarang Seleb Kpop Ini Pacaran. Ada yang Sangat Lama!)