Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Bisa Balikan? 3 Teori Ini Mendukungnya!

By Debora Gracia, Jumat, 2 Maret 2018 | 12:12 WIB
Beneran balikan enggak, ya? (Debora Gracia)

Rasa patah hati karena Demi Lovato dan Wilmer Valderrama putus di tahun 2016 lalu mungkin masih terasa sampai sekarang. Gimana enggak, kedua seleb Hollywood ini kayaknya udah cocok satu sama lain dan sudah menjalin hubungan selama 6 tahun.

Meskipun putusnya baik-baik, para fans masih berharap mereka bisa balikan. Sepertinya sekarang keinginan fans mungkin dapat menjadi kenyataan. Demi dan Wilmer dikabarkan jadi dekat lagi dan mungkin bisa balikan.

Ini 3 teori yang mendukungnya. Kalau mereka balikan, setuju atau enggak, girls?

Dilansir dari E! Online, sebuah sumber mengatakan, kalau Demi dan Wilmer masih dekat dan kayaknya malah enggak terpisahkan!

Akhir Februari lalu, keduanya makan siang bersama di San Fernando Valley. Meski sekarang semua masih sebatas pertemanan, sumber tersebut mengatakan kalau kemungkinan mereka bisa balikan.

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Hollywood yang Pernah Pakai Baju Samaan. Cute Banget!)

Tidak hanya masih berhubungan dan jalan bareng, Wilmer masih menjadi pendukung nomor satu untuk karier Demi dalam bermusik. Setelah putus sama Wilmer, Demi pernah berpacaran dengan aat ini keduanya sama-sama lagi menjomblo, nih!

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Sangat Menjaga Privasi Hubungannya dari Media)

Oktober tahun lalu, Demi Lovato membuat pernyataan mengejutkan tentang perasaannya tentang Wilmer Valderrama di dokumenter YouTube, Simply Complicated.

"Aku tidak pernah mencintai seseorang sebesar aku mencintai Wilmer. Aku selalu mengenang kebersamaan kami setiap malam. Aku rasa hatiku akan selalu bersama Wilmer, hanya Wilmer, dan untuk Wilmer. Karena tidak mungkin kamu menghabiskan 6 tahun bersama seseorang yang menurut kamu tidak berharga.

Aku yakin tidak akan bertemu seseorang seperti Wilmer. Tapi, aku tetap berusaha membuka hatiku untuk orang lain." Wah, dalam banget ya perasaan hati Demi. Jadi ikut terharu!