Cukup 3 Trik Makeup untuk Menyamarkan Garis Tertawa Kita!

By Marcella Oktania, Senin, 5 Maret 2018 | 09:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Tertawa adalah salah satu kegiatan positif yang harus kita lakukan setiap hari. Kita bisa terlihat lebih ramah, cantik, dan bahkan bagus untuk menghilangkan stres kita. Tapi, terlalu banyak tertawa bisa menyebabkan munculnya laugh line yang membuat kita terlihat lebih tua!

Laugh line atau garis tertawa akan muncul seiring bertambahnya usia. Garis tertawa bisa makin terlihat kalau kita banyak tertawa, tersenyum, dan berbicara. Tapi tenang, bukan berarti kita harus mengurangi intensitas kita tertawa, tersenyum, dan berbicara, girls. Kita bisa menyamarkannya dengan menggunakan makeup dengan benar. Yuk ketahui caranya!

(Baca juga: 

Gunakan cream concealer untuk menutupi garis tertawa kita. Pilih warnanya yang paling mendekati warna kulit kita dan aplikasikan sedikit demi sedikit supaya enggak terlihat berlebihan. Kalau punya garis ketawa yang dalam, kita bisa menggunakan concealer lebih banyak. Intinya, sesuaikan dan baurkan dengan rapi.

Untuk foundation, lebih baik hindari foundation powder yang hanya membuat garis tertawa kita terlihat lebih jelas kalau salah mengaplikasikannya. Baurkan dengan sponge atau beauty blender dengan perlahan dan carilah warna yang mendekati warna kulit agar tersamarkan dengan baik. 

Bibir yang lembap akan membuat garis tertawa kita akan tersamarkan. Oleh karena itu, pastikan selalu mengaplikasikan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. Aplikasikan juga lip balm setiap kali kita ingin touch-up lipstik kita, ya. 

(Baca juga: