5 Seleb Kpop Cewek yang Diprediksi Akan Menjadi Tambah Sukses Setelah Jadi Aktris

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 6 Maret 2018 | 08:40 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Beberapa idol kpop seperti Suzy, YoonA, dan Park Hyung Sik kini sudah berhijrah dari industri musik ke industri akting. Bisa dibilang, penampilan seorang idol kpop dalam k-drama merupakan permulaan dan batu loncatan mereka untuk tidak hanya menjadi seorang idol, namun aktris.

Begitu pula dengan idol kpop cewek ini. Idol kpop ini diprediksi menjadi aktris di masa depan karena akting luar biasa pada drama debut mereka saat ini. Berikut 5 idol kpop cewek yang diprediksi menjadi aktris di masa depan:

(Baca juga: 13 Seleb Cowok Kpop yang Punya Alis Tebal dan Cantik)

Pada konferensi pers drama A Good Witch, Solbin menyapa awak media dan semua yang hadir dengan “Hello! I’d like to introduce my self as an actress.” Dari kalimat yang disampaikan oleh Solbin, ia terlihat sangat antusias ketika menjadi seorang aktris.

Bukan hanya itu, perannya sebagai Bong Chun Ji di drama debutnya Good Witch milik SBS juga sangat baik dan patut diacungi jempol.

Mantan member 4Minute yang dulu dikenal sebagai Nam Jihyun ini telah berganti nama menjadi Son Ji Hyun. Pada salah satu kesempatan, Son Ji Hyun menyebutkan bahwa, "drama ini memiliki arti spesial untukku karena ini drama pertamaku sebagai Son Ji Hyun. Aku merelakan banyak hal untuk memeranakn peran ini jadi aku sangat bersemangat."

Melihat antusiasme dan kerja kerasnya pada drama Grand Prince sebagai Ru Shi Gae membuat Son Ji Hyun disebut-sebut sebagai salah satu aktris di masa depan.

Drama Good Wicth memang bukan drama debutnya. Namun, dilansir dari koreaboo.com, Hyejeong sering gagal dalam casting. Meskipun gagal, hal tersebut justru membuatnya lebih semangat belajar akting. Semangatnya benar-benar menunjukan keseriusan seorang aktris ya, girls!

(Baca juga: 7 Drama Korea Tentang Kekuatan Sihir yang Menyatukan Cinta, Ada Favoritmu?)

Waves yang ditayangkan di KBS merupakan drama pertama Ahyoung sebagai protagonis. Waves juga drama pertama sejak Dal Shabet bubar. Pada drama Waves, Ahyoung berperan sebagai Oh Bok Sil. Ahyoung berharap ia bisa memberikan yang terbaik bagi penonton.

Yoonhye merupakan mantan member Rainbow. Drama Waves merupakan drama pertamanya sebagai Kim Chun Ja. Yoonhye mengungkapkan bahwa dirinya sangat gugup karena merasa terbebani oleh peran ini.

(Baca juga: Selain Suits yang Dibintangi Park Hyung Sik, Ini 5 Serial TV Amerika yang di-Remake Jadi Drama Korea)