Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikabarkan Berkencan, Berikut 3 Informasi yang Wajib Kita Ketahui!

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 7 Maret 2018 | 02:45 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dunia hiburan Korea kembali dikejutkan dengan hubungan yang terjalin diantara artisnya. Kali ini aktris dan aktor ternama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan berkencan. Berkaitan dengan rumor kencan keduanya, berikut 3 informasi yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 10 Seleb Korea Cowok yang Mempesona dengan Puppy Eyes Miliknya. Bikin Meleleh!)

Dilansir dari soompi.com, keduanya sudah berkencan selama kurang lebih dari satu tahun. Diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan teman dekat sejak debut dan kini keduanya juga berada di Universitas yang sama, Universitas Chung Ang.

Hubungan kedua seleb ini bisa terjaga dan tidak tercium dari pemberitaan media karena keduanya selalu berkencan di private place milik Park Shin Hye. Selain itu, keduanya akan berkencan dengan sahabat dan teman-teman mereka yang lain, sehingga hubungan keduanya tidak akan terlihat.

Satu tahun lalu, mereka menyangkal hubungan spesial yang terjalin diantara mereka. Dilansir dari koreaboo.com, S.A.L.T  Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Shin Hye juga mengatakan keduanya tidak berpacaran. “It’s not true that Park Shin Hye and Choi Tae Joon are dating. They are just close friends.” Untuk rumor yang berhembus kali ini, kita masih harus menunggu konfirmasi dari agensi karena saat ini Park Shin Hye masih berada di Paris.

Meskipun keduanya menyangkal hubungan tersebut, namun dispatch merilis foto keduanya tengah bersama di beberapa tempat.

(Baca juga: 7 Grup Kpop yang Terpaksa Harus Kehilangan Member di 2017)