7 Fakta Violetta Komyshan, Pacar Ansel Elgort yang Trending Karena Pakaian Uniknya di Oscars 2018

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 14 Maret 2018 | 03:33 WIB
foto: elle.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Sudah hampir tiga hari semenjak Academy Awards ke-90 digelar. Namun, sepertinya acara tersebut tetap meninggalkan sejumlah cerita dan kesan yang mendalam bagi publik. Entah hal unik atau pakaian yang dikenakan seleb di acara tersebut tetap menjadi perbincangan publik.

Tidak terkecuali dengan Violetta Komyshan. Violetta menjadi perbincangan karena pakaian yang dikenakan olehnya saat acara Oscar kemarin.

Pada acara tersebut, Violetta menggunakan pakaian tembus pandang yang memperlihatkan bagian tubuhnya. Pakaian yang dikenakan oleh Violetta bahkan membuatnya mendapatkan sebutan wardrobe malfunction.

Terlepas dari pakaian yang dikenakan oleh Violetta, berikut 7 informasi tentang dirinya yang harus kita ketahui:

(Baca juga: 6 Lagu Duet Kpop yang Bikin Meleleh. Wajib Didengerin, Nih!)

Sebelum menjadi sepasang kekasih, ternyata keduanya merupakan teman satu sekolah di LaGuardio High School. Sekolah tersebut merupakan sekolah seni yang fokus untuk akting dan tari. Ansel mengambil jurusan akting sedangkan Violetta mengambil jurusan dance.

Dilansir dari dailymail.co.uk, pertemuan keduanya berawal ketika makan siang. Sering bertemu saat makan siang membuat Ansel dan Violetta menjadi dekat.

Ansel dan Violetta mulai berpacaran pada 2012. Enam tahun keduanya berpacaran, ternyata Ansel dan Violetta pernah putus di 2015 namun kembali berpacaran lima bulan kemudian. Dilansir dari dailymail.co.uk, kencan pertama Ansel dan Violetta dilakukan di Starbucks dan sedikit sembunyi-sembunyi. Lucu banget!

Violetta lahir di New York pada 20 Januari 1996. Dirinya besar di Brooklyn, namun sempat sekolah di Manhattan. Perlu diketahui bahwa Violetta ternyata berdarah campuran, Amerika Serikat dan Ukraina. Tidak hanya itu, Violetta ternyata memiliki satu kakak perempuan bernama Suzana.

Setelah lulus SMA jurusan dance, Violetta mengambil kursus di American Ballet Theatre. Saat ini ia tergabung dalam sebuah agensi balet bernama Ballet Next yang berada di New York.

(Baca juga:6 Orang Terkenal yang Hilang Secara Misterius. Masih Ada yang Enggak Terpecahkan Sampai Sekarang!)

Violleta dan Ansel ternyata sangat suka traveling lho, girls! Dilansir dari seventeen.com, keduanya sudah mengunjungi berbagai negara seperti Thailand, Turki, Italia, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari elle.com, ternyata Violetta bersahabat dengan Shawn Mendes. Pada beberapa kesempatan, Violetta mengunggah fotonya bersama Shawn Mendes dan Ansel Elgort.

Antara Ansel dan Violetta saling mendukung soal karir. Hal tersebut terbukti ketika Violetta membintangi music video Ansel yang berjudul Thief. Mereka bahkan pernah melakukan fashion campaign bersama. How cute!

(Baca juga: Lucu Banget, 15 Wajah Derp Kpop Idol Ini Enggak Sengaja Tertangkap Kamera)