8 Pasangan Seleb Korea dengan Perbedaan Usia yang Jauh tapi Tetap Romantis

By Indah Permata Sari, Sabtu, 28 April 2018 | 13:35 WIB
Eric dan Na Hye Mi (Indah Permata Sari)

Cinta enggak memandang usia, karena cinta bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Beberapa pasangan membuktikan kalau perbedaan usia yang sangat jauh enggak bisa menghalangi rasa cinta mereka.

Sama nih kayak pasangan seleb Korea yang juga berhasil menunjukkan kalau mereka bisa tetap bahagia meskipun ada jarak yang jauh dalam hal usia.

Ini dia 8 pasangan seleb Korea dengan perbedaan usia yang beda jauh, tapi tetap romantis!

Pada tahun 2016 lalu, berita kencan mereka berdua cukup menghebohkan publik karena adanya perbedaan usia yang cukup jauh di antara mereka. Moon Hee Jun dan Soyul memiliki perbedaan usia 13 tahun!

Mereka bertemu sebagia junior dan senior di dunia Kpop pada tahun 2013 dan mengumumkan hubungan mereka di tahun 2016. Dan mereka juga sudah menikah dan dikaruniai seorang anak lho!

(Baca juga : )

Ma Dong Seok berusia 47 tahun sedangkan Ye Jeong Hwa berusia 30 tahun. Berarti perbedaan usia mereka itu 17 tahun dan dilansir dari laman koreaboo.com, mereka mengaku kalau pertama kali bertemu saat Ye Jeong Hwa tandatangan kontrak untuk masuk ke agensi Ma Dong Seok pada September 2016.

Mereka berdua sama-sama tertarik dengan fitness dan olahraga dan hal inilah yang membuat hubungan mereka jadi sangat dekat.

Kalau ini adalah pasangan internasional yang terjadi antara artis Korea dengan artis Cina. Dilansir dari laman allkpop.com, Song Seung Heon yang lahir di tahun 1976, sedangkan Liu Yi Fei lahir di tahun 1987 yang artinya ada perbedaan usia 11 tahun di antara mereka.