Posesif Resmi Tayang Eksklusif di Iflix Original, Putri Marino Ungkap Perasaannya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 8 Maret 2018 | 05:00 WIB
foto: Cewekbanget.id (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu film Indonesia terbaik di 2017, Posesif, resmi ditayangkan di Iflix. Film yang mendapatkan 10 nominasi dan memenangkan 3 penghargaan sekaligus dalam Festival Film Indonesia 2017 ini akan tayang di Iflix pada Jum’at, 9 Maret 2018 mendatang.

Melalui Iflix, kita dapat menonton ribuan tayangan berupa serial televisi bahkan film dari berbagai genre, seperti komedi, drama, action, bahkan animasi. Dari Drama Korea hingga Bollywood bisa kita tonton dengan bebas melalui Iflix. Oleh karena itu, dengan tayangnya ‘Posesif’ di Iflix diharapkan penonton yang belum menyaksikan film ini dapat menyaksikan dengan mudah dan bebas dimanapun dan kapanpun.

(Baca juga: 5 Alasan Kita Wajib Nonton Film Posesif yang Dibintangi Adipati Dolken & Putri Marino)

Film Posesif sendiri bercerita tentang kisah cinta Yudhis dan Lala. Lala, seorang atlet loncat indah berpikir dia satu-satunya orang yang dapat mengubah perilaku Yudhis. Begitu pula dengan Yudhis yang menginginkan dirinya menjadi satu-satunya di hidup Lala. Dari kisah cinta keduanya, terdapat medan magnet yang saling tarik menarik namun juga tolak menolak satu sama lain.

Lika-liku hubungan Yudhis dan Lala menjadi poin penting mengapa film ini wajib ditonton di Iflix jika kita belum menonton. Bagi yang sudah menonton, film ini juga akan mengingatkan tentang bagaimana diri kita yang posesif terhadap orang di sekitar kita. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Adipati Dolken yang memerankan Yudhis.

Semua orang pasti pernah posesif. Enggak hanya ke pacar aja, tetapi juga ke keluarga. Jadi kalau kita nonton film ini atau menonton ulang film ini kita bisa tahu apa yang harus kita lakukan agar enggak posesif ke orang terdekat. Banyak pesan yang bisa diambil.”

Putri Marino mengungkapkan bahwa film ini sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari banyak orang bahkan dirinya. “Lala itu aku banget. Naif tentang cinta, ambisius, punya mimpi tetapi kepotong. Banyak perempuan yang masih mengalami hal yang sama dengan Lala. Mulai sekarang, kita harus berani speak-up dan konsultasikan dengan orang terdekat karena mimpi terlalu berharga untuk dilewatkan.”

(Baca juga: 5 Pelajaran Cinta dari Film ‘Posesif’ yang Dibintangi Adipati Dolken & Putri Marino)