Song Jieun dan Sung Hoon Dikabarkan Pacaran Karena Cinta Lokasi di Drama Korea My Secret Romance. Ini 3 Faktanya

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 8 Maret 2018 | 06:01 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Setelah Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan berkencan, kini rumor kencan kembali menerpa pada Song Jieun dan Sung Hoon. Dua seleb kpop ini dikabarkan terlibat cinta lokasi. Berikut 3 fakta yang harus kita ketahui tentang rumor kencan Song Jieun dan Sung Hoon:

(Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikabarkan Berkencan, Berikut 3 Informasi yang Wajib Kita Ketahui!)

Keduanya dikabarkan berkencan setelah drama My Secret Romance berakhir. Namun, benih cinta yang tumbuh diantara mereka sudah terlihat sejak keduanya menjadi lawan main di drama tersebut. Dilansir dari koreaboo.com, akting romantis yang terjadi di antara keduanya telihat natural.

Oleh karena itu, crew menganggap bahwa keduanya saling suka dan berkencan.

Rumor yang menyebutkan keduanya berkencan semakin diperkuat dengan kehadiran Song Jieun di fanmeet Sung Hoon. Dari kejadian ini, fans dan publik benar-benar mengira keduanya berkencan.

Melalui instagram pribadi Song Jieun, dirinya mengungkapkan bahwa, "Aku baru saja melihat berita. Aku rasa fans pasti sangat terkejut. Aku minta maaf, tapi aku rasa aku harus membuat pernyataan melalui Instagram untuk sementara waktu." Dari pernyataan ini bantahan sudah datang dari Song Jieun.

Stallion Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Jieun juga mengungkapkan bahwa, "Ini tidak benar. Mereka tidak punya hubungan apa-apa kecuali teman dekat. Mereka jadi teman setelah terlibat di drama yang sama. Mereka hanya bertemu sekali dan mengobrol. Tidak ada hal lebih dibanding itu."

(Baca juga: 7 Seleb Kpop yang Memiliki Senyum Berbentuk Hati. Unik Banget!)

Hmm... kita tunggu saja kelanjutan dari kabar ini, ya.