Lee Kwang Soo, Kim Ji Won, dan 5 Seleb Korea Lain yang Tergabung dalam King Kong by Starship Entertainment

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 9 Maret 2018 | 13:45 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Jika selama ini kita mengira Starship Entertainment hanya menangani grup kpop, hal tersebut salah besar ya, girls! Melalui King Kong yang merupakan anak dari Starship Entertainment, mereka juga menangani artis. Berikut seleb kpop yang tergabung dalam King Kong by Starship Entertainment:

(Baca juga: 12 Seleb Korea yang Secara Terbuka Mendukung '#MeToo Movement.' Inspiratif!)

Aktor kelahiran 27 Juli 1991 ini memulai karirnya pada drama Flower Boy Ramen Shop dan semakin terkenal ketika membintangi Hwarang tahun 2017 sebagai Yeo Wool Rang. Ia bergabung dengan King Kong sejak memulai debut aktingnya lho, girls!

Bergabung dengan King Kong sejak 2014, nama Kim Ji Won semakin terkenal sejak bermain The Heirs. Belum lagi perannya dalam Descendants of The Sun dan Fight for My Way yang sukses melambungkan namanya.

Memulai debut karirnya di School 2 tahun 1999, nama Lee Dong Wook semakin terkenal ketika dirinya membintangi Scent of a Woman pada 2011 sebagai Kang Ji Wook. Di tahun yang sama, dirinya bergabung dengan King Kong by Starship.

Pemenang New Star Award untuk dramanya yang berjudul The Return of Hwang Geum Bok di tahun 2015 ini ternyata baru bergabung dengan King Kong sejak 2017 lalu. 

(Baca juga: 10 Momen Terbaik di Weekly Idol yang Enggak Akan Dilupakan Fans, Ada Favoritmu?)

Lee Kwang Soo memulai debut dramanya pada drama Here He Comes di 2008. Saat itu dirinya masih menjadi figuran, namun King Kong langsung merekrut Lee Kwang Soo di 2010 dan bertahan hingga kini.

Dikenal melalui perannya dalam drama Boys Before Flowers, Kim Bum ternyata sudah bergabung dengan King Kong sejak 2009. Hampir 10 tahun, girls!

Sama seperti Kim Bum, Yoo Yeon Seok bergabung dengan King Kong sejak 2009. Aktor yang memulai debutnya pada General Hospital 2 pada 2008, saat ini sedang tergabung dalam drama Mr.Sunshine sebagai Goo Dong Mae yang akan segera tayang Juli 2018 nanti.

(Baca juga: 5 Pasang Seleb SM Entertainment yang Dianggap Mirip oleh Netizen. Kamu Setuju?)