Cukup 3 Langkah Mengaplikasikan Eye Cream Untuk Membuatnya Lebih Maksimal Membasmi Mata Panda!

By Marcella Oktania, Senin, 12 Maret 2018 | 07:00 WIB
refinery29.com (Marcella Oktania)

Mata panda memang salah satu masalah yang menyebalkan, karena bisa membuat kita terlihat enggak fresh dan sayu. Itu kenapa kita butuh eye cream untuk membuat mata kita terlihat kembali segar!

Sayangnya, banyak dari kita enggak tahu kalau ternyata mengaplikasikan eye cream punya cara tertentu agar hasilnya jauh lebih maksimal dan dapat dengan mudah membasmi mata panda kita. Yuk ikuti 3 langkah ini untuk mengaplikasikan eye cream sehingga hasilnya lebih maksimal!

(Baca juga: 

Jangan aplikasikan eye cream tepat di bawah mata kita. Lebih baik, gunakan eye cream di sekitar mata kita dengan merata. Nantinya, eye cream akan meleleh dan menyentuh seluruh bagian mata kita dengan sempurna.

Apapun jenis eye cream yang kita gunakan, saat mengaplikasikannyalebih baik gunakan jari manis kita, karena jauh lebih lembut dibandingkan jari manapun. 

Saat membalurkannya, gunakan jari manis sambil menepuk-nepuk. Cara ini bisa membuat eye cream menyerap dan tersebar dengan sempurna. Selain itu, sebarkan eye cream dari dalam hingga ke luar, bahkan hingga ke bagian pelipis.

(Baca juga: