Yuk Intip Tips Kecantikan Berdasarkan Golongan Darah Kita!

By Marcella Oktania, Senin, 12 Maret 2018 | 10:15 WIB
kpopmap.com (Marcella Oktania)

Setiap cewek pasti pengin terlihat flawless dan menawan. Enggak heran berbagai macam produk kecantikan sengaja kita coba. Tapi ternyata, kita hanya butuh tips kecantikan berdasarkan golongan darah ini yang super simpel! Yuk cari tahu bersama! 

(Baca juga: 

Pada dasarnya, golongan darah A punya pori-pori yang kecil, sehingga produk kecantikan yang terlalu berat akan membuat kulit kita malah berjerawat. Makanya, coba gunakan minyak zaitun, karena punya kandungan asam lemak yang baik untuk kulit kita, sehingga menjadikannya lebih kenyal, cerah, dan sehat!

Golongan darah A lebih senang dengan kehangatan. Saat cuaca dingin, kulit kita akan lebih kencang dan terasa kering pecah-pecah. Bahkan, bisa membuat banyak kerutan dengan cepat. Itu kenapa kulit yang hangat akan membuat kita lebih sehat.

Metabolisme tubuh golongan darah B sangat cepat, itu kenapa kita juga butuh pembersih yang punya kandungan acid agar lebih mudah membersihkan kotoran. Jauhi pembersih yang punya pewangi, karena bisa membuat kulit wajah kita iritasi dan berjerawat!

Karena debu dan kotoran lebih rentan masuk ke dalam pori-pori kulit wajah kita, kita juga butuh eksfoliasi. Sayangnya, golongan darah B punya kulit yang tipis, makanya mencari produk eksfoliasi itu perlu hati-hati. Cari produk eksfoliasi yang enggak mengandung butiran halus, karena bisa membuat kulit kita iritasi.