Ingin Memakai Fashion Item Warna Kuning? Intip Dulu 5 Tipsnya Biar Enggak Terlihat Norak!

By Marcella Oktania, Senin, 12 Maret 2018 | 12:15 WIB
outfitstrends.com (Marcella Oktania)

Kuning jadi salah satu warna yang melambangkan kebahagiaan, keceriaan, dan fresh. Sayangnya, enggak banyak yang berani menggunakan warna kuning sebagai bagian dari style. Padahal, kalau dipadukan dengan benar, kuning bisa memancarkan aura kita jadi lebih baik, lho.

Daripada pusing, lebih baik intip 5 tips memakai warna kuning biar enggak terlihat norak!

(Baca juga: 

Daripada selalu menggunakan warna-warna netral yang aman, lebih baik tambahkan warna yang bold dan cerah sebagai luarannya! Warna kuning bisa membuat tampilan kita lebih fresh dan berbeda, lho.

Atasan berwarna kuning bagus banget digunakan dengan bawahan berwarna putih, hitam, atau jeans navy. Kalau kita enggak begitu pede dengan atasan yang mencolok, kita bisa menggunakan luaran dengan warna netral atau menggunakan striped top.

Masih terlalu berlebihan? Coba gunakan atasan dengan motif-motif yang enggak begitu mendominasi supaya tampilan kita lebih cool.

Kalau atasan atau luaran berwarna kuning terlalu berlebihan, lebih baik gunakan warna kuning sebagai bawahan, ya. Kita bisa memilihnya sebagai celana atau rok, sesuai dengan mood kita. Tapi pastikan kita menyeimbangkannya dengan warna netral agar enggak terlalu norak.

(Baca juga: