Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Lagi. Duh!

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Maret 2018 | 03:02 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez Break Up (Lagi)! (Indah Permata Sari)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Justin Bieber dan Selena Gomez sering banget putus nyambung. Tapi sebelum ini, hubungan Justin dan Selena sempat membaik dan sering terlihat jalan bareng meskipun sebelumnya sempat diduga hubungan ini ditentang oleh ibu mereka.

Namun dilansir dari laman usmagazine.com, dikabarkan ternyata Justin Bieber dan Selena Gomez break up (lagi)!

(Baca juga : )

Sumber yang diwawancara oleh US Magazine mengatakan, “Selena dan Justin memutuskan untuk break, besar alasannya karena ketidak setujuan ibunya Selena akan Justin. Keluarga Justin menyukai Selena, namun keluarga Selena yang enggak percaya dengan Justin.”

Dia melanjutkan, “Selena sudah mencoba untuk meyakinkan keluarganya kalau Justin sudah berubah... namun keluarganya enggak percaya untuk sekarang ini.”

Throwback ke belakang, hubungan Justin dan Selena sebelumnya sempat membaik pasca Selena melakukan transplantasi ginjal dan juga sudah putus dengan The Weeknd pada Oktober 2017. Sejak saat itu, Selena pernah enggak mengajak Justin untuk merayakan hari Thanksgiving bersama keluarganya karena ibunya enggak mengizinkan Justin untuk hadir.

(Baca juga : )

Sumber tersebut melanjutkan, “Hubungan Selena dengan Justin sangat dipengaruhi oleh ibunya Selena, dan hal ini menjadi sulit bagi Selena karena dia sangat dekat dengan ibunya. Ibunya selalu ada buat Selena ketika dia berjuang melawat sakitnya.”

Dia menjelaskan, “Justin dan Selena memutuskan untuk break karena keluarga Selena butuh waktu untuk menyembuhkan luka mereka dan bisa mempertimbangkan kembali Justin dan Selena untuk bisa balikan.”