14 Visual di Boyband Kpop dari Generasi Pertama Hingga Sekarang, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Maret 2018 | 04:50 WIB
Ternyata Ini 14 Visual Grup Cowok Kpop dari Generasi Pertama Hingga Sekarang, Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Kalau kita bicarakan mengenai visual grup Kpop, pasti kita akan dibuat kagum dengan visual mereka yang luar biasa. Mereka semua punya kelebihan dan hal menariknya masing-masing.

Ternyata jika kita lihat dari generasi Kpop dari yang dulu hingga sekarang, kita bisa nih melihat seperti apa visual cowok yang dianggap tampan saat dulu dan juga sekarang.

Ternyata ini 14 visual grup cowok Kpop dari generasi pertama hingga sekarang, ada favoritmu?

Kangta adalah idol pertama SM Entertainment yang jadi visual dan juga menjadi pioneer mengenai Wajah Kangta yang terkenal di SM. Bahkan hingga saat ini, wajah Kangta masih menjadi salah satu acuan visual terbaik untuk idol Kpop.

Dong Hwan adalah visual dari Shinhwa yang ketampanannya punya ciri khas tersendiri. Enggak seperti Kangta yang bisa sampai menjadi pioneer Wajah Kangta, kalau visualnya Dong Wan enggak ada yang menandingi karena ketampanannya seperti hanya milik Dong Wan saja.

Hal ini karena dia punya wajah yang unik dan terlihat manly banget.

Selain juara visualnya, Ji Won juga punya wajah yang awet muda banget lho girls. Sejak dulu debutnya bersama Sechskies di tahun 1997 hingga sekarang, wajahnya seperti enggak berubah!

Dulu visualnya luar biasa, sekarang juga wajahnya masih bisa disandingkan dengan wajah idol Kpop muda di tahun-tahun ini.