Masih Ingat dengan Serial Glee? Begini Kabar 7 Pemainnya Sekarang!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 12 Maret 2018 | 06:00 WIB
foto: eonline.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, masih ingat dengan serial Glee yang tayang dari 2009 hingga 2015 di Fox? Serial yang menceritakan tentang klub paduan suara New Directions bersaing di lomba paduan suara dengan berbagai permasalahan di dalamnya sukses mengisi masa remaja kita.

Hampir 3 tahun berlalu sejak penayangan terakhirnya, cast dari Glee sudah banyak berubah. Seperti yang kita ketahui, Cory Monteith pemeran Finn Hudson meninggal di tahun 2013 setelah overdosis heroin dan alkohol.

Begitu pula dengan Mark Salling pemeran Noah ‘Puck’ Puckerman meninggal pada 30 Januari 2018 lalu.

Beranjak dari Cory Monteith dan Mark Salling, ternyata begini kabar 7 pemain Glee sekarang:

(Baca juga: 7 Seleb Cowok Hollywood Ini Dulunya Seleb Disney dan Masih Eksis Sampai Sekarang)

Cowok yang memiliki nama lengkap Christopher Paul Colfer ini merupakan pemeran Kurt. Pada 27 Mei mendatang, Colfer akan berulang tahun ke 28! Kesibukan Colfer saat ini ialah masih terjun di dunia entertainment Hollywood, namun lebih fokus menulis buku khususnya untuk anak-anak.

Salah satu buku yang ditulis olehnya ialah Land of Stories untk anak usia 8 hingga 12 tahun.

Lea Michele yang berperan sebagai Rachel Berry sepertinya makin mantap untuk terjun di dunia akting dan musik. Pada 2017 lalu, Lea membintangi sebuah TV show yang bertajuk Dimension 404. Bukan hanya itu, Lea juga diberitakan mengikuti casting sebuah serial komedi di stasiun televisi ABC.

Pemeran Santana Lopez pada serial ini, genap berusia 31 tahun pada 12 Januari 2018 lalu. Ia menikah dengan Ryan Dorsey pada 19 Juli 2014 dan kini sudah memiliki seorang putra bernama Josey Hollis Dorsey.

Pada 2016, Naya juga menciprakan buku Sorry Not Sorry: Dreams, Mistakes, and Growing Up. Kini, ia membintangi Step Up: High Water.

Selain sebagai penyanyi dan aktris, Jenna yang berperan sebagai Tina Cohen-Chang kini juga berprofesi sebagai music producer dan pencipta buku. Pada 2017 lalu, Jenna tergabung dalam sebuah film drama berjudul Hello Again. Ia juga tampil pada sebuah serial televisi berjudul Epic Fail.

(Baca juga: 10 Bandara Ini Punya Hal Menarik yang Bikin Kita Kagum!)

Chord berperan sebagai Sam Evans kini berpacaran dengan Emma Watsons lho, girls! Dilansir dari popsugar.com, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Sepanjang tahun 2016 hingga 2017 lalu, Chord bermain dalam sebuah serial televisi Pickle and Peanut.

Selain sebagai penyanyi dan aktris, Amber Riley juga mencoba bisnis fashion dengan membuka sebuah butik yang ia beri nama Pop up Shop, The plus bus boutique. Di 2018 ini, Amber sudah tergabung dalam salah satu serial televisi yang berjudul Fy. Wajib ditonton!

Pemeran Artie Abrams saat ini hobi traveling dan menjelajah tempat baru. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan di akun instagramnya. Tahun 2017 lalu, Kevin bermain dalam salah satu serial televisi I Want My Phone Back dan 2018 ini ia tampil pada sebuah video game berjudul The Inpatient sebagai dubber.

Belum lama ini, cast Glee juga mengadakan mini reuni lho, girls! Bikin kangen lihat penampilan mereka di Glee ya!

(Baca juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Putus Lagi. Duh!)