5 Seleb Korea yang Di-Bully Karena Memiliki Visual yang Sempurna. Kok Bisa?

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 12 Maret 2018 | 06:40 WIB
foto: kpopmap.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Memiliki visual yang hampir sempurna atau bisa disebut dengan ganteng dan cantik ternyata tidak selamanya mudah. Hal tersebut dibuktikan dengan seleb Korea yang ternyata pernah mengalami bully dari teman-teman disekitarnya karena visual yang terlalu sempurna.

Dari iri hingga salah paham menjadi penyebab seleb Korea ini di-bully karena visualnya. Berikut 6 seleb Korea yang di-bully karena ganteng atau cantik:

(Baca juga: 7 Pasang Visual di Grup Kpop dengan Image Bertolak Belakang tapi Saling Melengkapi. Ada Idola Kamu?)

Siapa sangka kalau aktor berusia 37 tahun ini pernah di-bully oleh teman-teman sekolahnya. Dilansir dari koreaboo.com, selama dua minggu di tahun kedua Kang Dong Won, dirinya ditinggalkan sendiri di asrama. Malam hari, teman-temannya akan keluar dan berkenalan dengan cewek-cewek.

Merasa tidak tahan, akhirnya Kang Dong Won menanyakan pada teman-temannya apa alasan mereka mengecualikan Dong Won. Jawabannya, teman-teman Dong Won tidak ingin Dong Won ikut karena cewek-cewek hanya akan melihat Dong Won yang good looking.

Dilansir dari soompi.com, member BTS yang satu ini ternyata pernah di-bully oleh salah seorang temannya karena cemburu pada V. Teman V tersebut berusaha menjauhkan V dari teman yang lain.

Alasannya, teman V iri melihat hidup V yang hampir sempurna. Visual yang baik dan memiliki banyak teman. Namun, kini V dan temannya sudah saling berbaikan.

Member EXID yang satu ini dikenal memiliki hidung mancung yang membuatnya telihat tampil makin sempurna. Dilansir dari kpopmap.com, teman-teman Hani iri melihat penampilannya yang seperti ‘Dewi’.

Hal tersebut membuat teman-temannya menuliskan “Plastic Princess” dan menempelkan di meja milik Hani. Jahat banget!

(Baca juga: 14 Visual di Boyband Kpop dari Generasi Pertama Hingga Sekarang, Ada Favoritmu?)

Ayah Somi berdarah Belanda-Kanada dan ibunya yang asli Korea membuat dirinya memiliki visual yang blasteran. Dilansir dari kpopmap.com, Somi di-bully oleh teman-temannya ketika masih SD. Teman-temannya menyebut Somi orang asing karena tidak memiliki visual Asia sama sekali.

Somi bahkan sempat menginginkan operasi plastik agar memiliki visual seperti orang Asia. Namun, diketahui bahwa teman-teman Somi iri terhadap visual Somi yang hampir sempurna tanpa operasi plastik.

Semenjak kecil, Yoo In Na memiliki rambut hitam panjang dan wajah yang sangat cantik. Hal tersebut membuat guru In Na sangat menyayanginya. Ketika murid lain tidak boleh memiliki rambut panjang, In Na boleh memilikinya.

Hal tersebut memunculkan kecemburuan bagi teman-teman In Na. Ketika SD, In Na tidak memiliki teman dan sering mendapatkan sampah makanan dari teman-temannya.

(Baca juga: 12 Seleb Korea yang Menjadikan Taeyeon Sebagai Role Model)