11 Fakta Unik Boyband Kpop Stray Kids yang Jarang Diketahui Publik

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 23 Mei 2018 | 12:00 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Salah satu grup kpop dari JYP Entertainment, Stray Kids berhasil mencuri perhatian publik setelah debut. Beranggotakan Seungmin, Felix, Jeongin, Jisung, Bang Chan, Hyun-jin, Chang-bin, Woojin, dan Minho, sembilan cowok ini membuat publik jatuh cinta.

Dilansir dari soompi.com, Stray Kids ternyata grup yang cukup unik. Berikut 11 fakta tentang Stray Kids yang jarang diketahui publik:

(Baca juga: 6 Foto Perpisahan Taeyang Saat Masuk Wajib Militer. Sampai Ketemu Lagi, Oppa!)

Pada salah satu kesempatan, Stray Kids diharuskan untuk battle dengan trainee dari YG Entertainment. Meskipun tidak ada persiapan yang matang, namun Stray Kids berhasil memukau dengan gerakannya yang kreatif, bahkan Yang Hyun Suk sampai terpukau!

Apakah Coca-Cola merupakan sponsor utama Stray Kids? Iya ataupun tidak, hal tersebut tidak akan berpengaruh karena member Stray Kids terlihat sangat menyukai Coca-Cola. Tidak jarang mereka tertangkap kamera sedang meminumnya.

Ketika variety Stray Kids itu sendiri sedang berjalan, Minho harus tereliminasi lebih dahulu dan disusul oleh Felix. Hal tersebut tentu membuat solidaritas tinggi di antara member Stray Kids. Bisa dibilang, mereka tahu arti kehilangan.

Member Stray Kids memang sudah debut dan mereka juga sudah pantas mendapat sebutan sebagai seorang selebriti. Namun, siapa sangka jika mereka sangat pemalu. Hal tersebut dibuktikan Hyunjin yang merupakan salah satu member Stray Kids tidak bisa berhenti menatap Jinyoung ‘GOT7’ dan menjadi pemalu.

Salah satu lagu yang menunjukan “emosi” Stray Kids secara keseluruhan ialah Hellevator. Melalui lagu ini, kita bisa melihat Stray Kids yang misterius dan memiliki dark aura namun tetap bikin jatuh hati.

Siapa sangka kalau musik-musik Stray Kids ditulis oleh mereka sendiri. Keren abis!

(Baca juga: 7 Pasang Tiga Member Grup Kpop yang Disebut Visual 'Segitiga Bermuda')

Sambil untuk berlatih, member Stray Kids ternyata snagat senang menari lagu dari girlgrup. Terlihat Seungmin sangat menyukai ketika menirukan Momo di lagu Likey.

Member Stray Kids yang beberapa diantaranya berasal dari Australia tentu mahir berbahasa inggris. Namun, hampir seluruh member asli Korea juga sangat pandai berbahasa inggris. Keren abis!

Hidup lama di asrama, membuat member Stray Kids sangat mandiri. Hal tersebut terbukti dari mereka yang sangat pandai memasak.

Jadwal yang padat membuat masing-masing member kelelahan. Tidak jarang mereka tidur sambil terjaga. Salah satu member Stray Kids, Bang-chan ternyata sangat mudah tertidur.

Bukan Stray Kids kalau tidak memakai hoodie. Jika diperhatikan, Stray Kids memang paling cocok pake hoodie ya, girls?

(Baca juga: 7 Seleb Korea yang Pernah Liburan ke Indonesia, Seru Banget!)