6 Hal yang Membuat Kita Berterima Kasih Pada Doni, Coni, dan Weekly Idol!

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Maret 2018 | 09:33 WIB
6 Rasa Terima Kasih Kita Buat Doni, Coni, dan Weekly Idol! (Indah Permata Sari)

Berita mengenai MC Jung Hyung Don dan Defconn yang akan meninggalkan variety show Weekly Idol ini memang masih membuat kita bersedih. Tentunya Weekly Idol akan terasa berbeda tanpa mereka, namun keputusan mereka pastilah yang terbaik bagi semuanya.

Kalau kita ngomongin tentang Weekly Idol, sesungguhnya ada beberapa hal yang perlu kita apresiasi dari acara variety show dan juga dua MC ini.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 6 rasa terima kasih kita buat Doni, Coni, dan Weekly Idol!

Ketika kita fangirling, variety show ini lah salah satu tontonan yang bikin kita merasa puas melihat idol kita tampil di TV. Ada banyak idol dan grup idol yang debut selama satu tahun, dan Weekly Idol ini selalu memberikan para idol kesempatan untuk mempromosikan diri dan grup mereka.

Ditambah dengan Doni dan Coni yang sangat profesional membawakan sebuah acara, sehingga idol grup yang masih rookie pun terlihat nyaman ketika mereka tampil di varety show untuk pertama kalinya.

Bahkan, ada banyak grup idol rookie yang menjadikan program acara ini sebagai variety show pertama yang pengin mereka datangi.

Selalu, segmen yang berkaitan dengan dance di acara ini sangat fresh! Dari Random Playdance, 2x Speed Dances, atau bahkan Magic Dance, semuanya adalah segmen yang paling kita tunggu.

Pada bagian ini, para idol bisa memaksimalkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dance mereka sehingga penonton bisa lebih notice sama mereka.

(Baca juga : )