Terlibat Cinta Lokasi di Riverdale, Intip Timeline Hubungan Lili Reinhart & Cole Sprouse Yuk. Rumit!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 8 Mei 2018 | 04:41 WIB
foto: seventeen.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Dipertemukan dalam serial televisi remaja The Riverdale membuat Cole dan Lili sedang dimabuk asmara. Sayangnya, baik Cole ataupun Lili kompak menyembunyikan tersebut dari publik. Meskipun bagi mereka disembunyikan, namun kedekatan dan unggahan keduanya benar-benar menunjukan ada hubungan spesial.

Berikut timeline lengkap hubungan Cole Sprouse dan Lili Reinhart:

(Baca juga: Masih Ingat dengan Serial Glee? Begini Kabar 7 Pemainnya Sekarang!)

Cole mengunggah foto Lili di antara bunga yang cantik. Fans mulai menduga ada percikan asmara di antara Lili dan Cole.

Cole kembali mengunggah foto Lili dengan caption berupa sebuah kode yang ingin menunjukan bahwa Lili dan Cole sedang terlibat hubungan namun akan saling menyembunyikan hubungan tersebut.

Saling berbalas tweet.

Pada wawancara Comic Con, Cole dan Lili terlihat saling berpegangan tangan. Rekan bermain mereka, Casey Cott bahkan terlihat awkward dan menyadari hubungan tersebut. Bukan hanya itu, Cole juga memberikan jaketnya pada Lili agar tetap hangat. Romantis banget ya, girls!

Skeet Ulrich yang berperan sebagai ayah Cole di televisi mengungkapkan bahwa Lili dan Cole memiliki chemistry yang kuat. Cole juga berharap agar chemistry bahkan hubungan spesial akan terjaga selamanya.

Cole dan Lili saling berpegangan tangan di sampul Entertainment Weekly.

(Baca juga: Taylor Swift Merilis Music Video 'Delicate', Berikut 3 Teori & Pesan Tersembunyi yang Wajib Kita Ketahui!)

Foto Lili kembali diunggah oleh Cole. Kali ini, Cole memberi caption ‘410’. Beberapa fans mengira bahwa tanggal ini adalah tanggal pertama keduanya berkencan, namun seorang fans mengunggah bahwa 410 adalah kode untuk angel.

Di saat yang hampir bersamaan, Lili mengunggah foto dengan caption: You go first yang seolah-olah menginginkan Cole dahulu yang membuka hubungan mereka.

Cole malu-malu mengakui bahwa ia tidak keberatan mencium Lili.

Cole mengungkapkan pada People bahwa ia tidak akan pernah mengonfirmasi hubungannya dengan Lili. Namun, ia juga tidak akan pernah menyangkalnya. Bikin publik makin penasaran ya, girls?

Meskipun tidak saling mengonfirmasi, tapi Lili juga tidak bisa menyebut Cole sebagai seorang ‘teman’. Serba salah!

Lili dan Cole menghabiskan tahun baru bersama di Hawaii. Liburan bersama seperti pasangan!

Lili mengatakan bahwa dia tahu orang-orang pasti penasaran tentang hubungannya dengan Cole. Namun, hal tersebut adalah ranah pribadinya yang seharusnya tidak semua orang tahu dan menjadi konsumsi publik.

Pada Ocean Drive, Lili menyebutkan bahwa dirinya menginginkan ketenangan dalam hidup dan tidak terus ditanyai tentang hubungannya dengan Cole. Bisa disimpulkan, hubungan Lili dan Cole memang rahasia bagi mereka berdua.

Untuk pertama kalinya, Cole Sprouse dan Lili Reinhart tampil di red carpet dalam acara Met Gala 2018. Tentunya ini juga menandakan kalau mereka resmi menjadi pasangan. Semoga langgeng terus, ya!

(Baca juga: Kamu Mungkin Enggak Menyadari Kalau 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Liburan ke Indonesia!)