6 Foto Pribadi Seleb Korea yang Bocor di Internet dan Menjadi Skandal

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 12 Maret 2018 | 10:50 WIB
Sumber foto: http://koreaboo.com/ (Kinanti Nuke Mahardini)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kehidupan selebriti akan selalu menjadi perhatian publik. Oleh karena itu, pada beberapa lini kehidupan seperti percintaan, selebriti akan berusaha menutupnya agar menjadi privasi mereka.

Meskipun sudah dijaga sedemikian rupa, namun sepertinya hal tersebut tetap tidak berhasil bagi seleb Korea ini. Beberapa foto pribadi seleb Korea ini bocor di internet dan menyebabkan skandal besar.

Berikut 6 foto pribadi seleb Korea yang bocor di Internet dan menjadi skandal besar:

(Baca juga: Punya Visual Dingin & Hangat, 8 Pasang Kpop Idol Satu Grup Ini Bikin Gemas)

Beberapa saat setelah ‘Fin.K.L’ dan ‘g.o.d’ debut, beredar foto Yuri dan Kyesang. Dalam foto tersebut terlihat keduanya sangat dekat. Pada akhirnya, Yuri dan Kyesang mengakui hubungan mereka dan berkencan hingga 6 tahun dari 1999 hingga 2005 sebelum Kye Sang menjalani wajib militer.

Sumber foto: http://koreaboo.com/

Sejak YooChun debut bersama TVXQ, namanya selalu dikaitkan dengan Kahi. Saat itu, Kahi yang berusia 23 tahun dan menjadi backup dancer BoA, dirumorkan sudah menjalin hubungan dengan YooChun yang masih berusia 17 tahun.

Hingga kini keduanya tidak mengonfirmasi hubungan spesial apa yang pernah terjadi, namun publik benar-benar mengira bahwa keduanya sudah menjadi sepasang kekasih karena foto yang tersebar begitu mesra.

Sumber foto: http://koreaboo.com/

Danny dan BoA terlibat dalam skandal dan rumor kencan sekitar tahun 2007. Hal tersebut disebabkan karena BoA dan Danny terlihat sangat romantis dalam foto. Ternyata foto yang bocor di internet tersebut diambil secara ilegal oleh seseorang dari blog pribadi BoA.

Orang yang mengambil foto tersebut akhirnya ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal. Meskipun begitu, rumor antara BoA dan Danny tetap berembus.

(Baca juga: 5 Mantan Aktor Cilik Korea Ini Sudah Jadi Idola Remaja Baru!)

Unggahan Yulhee pada awalnya menjadi skandal karena publik bertanya-tanya siapa laki-laki di balik foto tersebut. Namun, setelah menjadi “kehebohan” bagi publik Korea, Yulhee dan Minhwan melakukan konfirmasi bahwa keduanya berkencan dan akan segera menikah.

Sumber foto: http://koreaboo.com/

Foto Mina dan Bambam bocor di internet yang seolah menunjukan keduanya sedang berada di kasur. Namun, setelah dianalisis oleh JYP Entertainment, keduanya sedang menunggu giliran latihan dan akhirnya foto bersama. Rumor kencan keduanya langsung dibantah oleh JYP Entertainment.

Sumber foto: http://koreaboo.com/

Sebuah foto beredar di 2012 yang menunjukan Eunkhyuk dan IU. Eunhyuk terlihat tidak mengenakan pakaian. Sejak saat itu publik heboh dan benar-benar memastikan apakah keduanya berkencan. Namun, IU langsung menyangkalanya dan mengatakan bahwa foto tersebut tidak sengaja ia unggah karena sebuah kesalahan.

(Baca juga: 6 Seleb Korea Ini Selalu Dikritik Netizen Karena Visualnya)