5 Perbedaan Antara Visual Idol dan Aktor Korea, Kamu Menyadarinya?

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Maret 2018 | 11:50 WIB
Kang Daniel - Lee Min Ho (Indah Permata Sari)

Antara visual idol dan aktor, sebenarnya mereka sama-sama punya wajah yang cantik atua tampan, dan juga visual yang menarik untuk dilihat.

Namun sesungguhnya ada perbedaan dari visual aktor yang kita lihat dengan visual idol lho! Ini dia 5 perbedaan antara visual idol dan aktor Korea, kamu menyadarinya?

Kalau kita lihat visual idol, ketika mereka tampil di depan publik maka biasanya mereka akan memakai make up yang berat. Bahkan mereka juga pakai eye make up yang catchy namun tetap terlihat keren dan cocok dengan mereka.

Kalau aktor, ketika ada event bergengsi pun mereka mungkin pakai make up tapi enggak yang berat seperti idol. Mereka enggak akan menggunakan cat eye make up misalnya dan hanya sedikit riasan saja.

Sadar atau enggak, visual dari idol itu mereka seperti memeiliki aura bintang dalam diri mereka karena mereka terlihat bersinar. Sedangkan untuk aktor, justru yang ada yaitu mereka terlihat seperti berwibawa dan bertanggungjawab.

(Baca juga )

Kalau idol cowok, kita bisa lihat kebanyakan dari mereka adalah idol dengan wajah yang cantik alias flower boy. Namun bukan karena make up yang mereka gunakan, namun dasar dari wajah mereka memang cantik. Jadi enggak heran kalau ada banyak idol cowok yang disebut pretty boy.

Dan kalau aktor cowok, visual mereka biasanya lebih terlihat manly dan tegas. Sehingga ini akan berkaitan dengan poin kedua tadi, aktor biasanya terlihat berwibawa.