8 Seleb Kpop Ini Sudah Bertahun-Tahun Debut Tapi Punya Image Bersih Enggak Pernah Kena Skandal!

By Indah Permata Sari, Selasa, 10 April 2018 | 07:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Sudah jadi rahasia umum kalau idol Kpop sangat mudah terkena skandal. Bahkan skandal yang enggak masuk akal sekali pun. Tapi uniknya, beberapa nama di bawah ini sejak mereka debut hingga sekarang sangat bersih dengan skandal. Sekalinya ada berita kencan, namun publik mendukung hubungan mereka!

Ini 8 seleb Kpop yang sudah bertahun-tahun debut tapi punya image bersih engak pernah kena skandal!

Sejak Heechul debut bersama Super Junior, enggak pernah ada berita dia kencan dengan idol cewek. Bahkan di variety show Knowing Brother, Heechul mengakui kalau dia enggak pernah ada berita kencan karena banyak yang mengira kalau dirinya gay.

Lalu Yoona ‘SNSD’ yang saat itu jadi bintang tamu di Knowing Brother mengatakan bahwa Heechul sendiri yang menyebar rumor tersebut agar dia bisa bebas jalan dengan seleb cewek. Hmm, menurutmu yang benar yang mana, nih? Hi-hi.

Selain itu, Heechul enggak pernah terlibat masalah sekalipun dia adalah sosok yang lucu dengan humor sarkas. Heechul memang berhati-hati banget. Buktinya, dia tahu dia sering mabuk sehingga memutuskan untuk menjual mobilnya agar tidak terkena kasus DUI.

(Baca juga :)

Sama kayak Heechul, karena Key sering memakai kostum seperti perempuan, jadi enggak banyak berita Key kencan dengan seleb cewek. Dulu pernah ada rumor Key sama Woohyun ‘INFINITE’ saling suka karena mereka duet dengan nama Toheart. Padahal, mereka berdua hanya sahabat baik saja.

Juga tidak ada berita miring seperti mabuk, tindakan kasar, attitude issue, dan lainnya. Setiap kali dengar kabar dari Key, selalu tentang prestasinya.

Taemin juga enggak pernah ada berita kencan yang menimpanya. Salah satu reporter dari Dispatch pernah mengakui kalau dia mengikuti Taemin berhari-hari, namun yang dia dapat Taemin hanya hangout sama sahabatnya, Kai ‘EXO’.