4 Zodiak yang Paling Sulit Mengekspresikan Emosinya. Zodiak Kamu Termasuk?

By Debora Gracia, Selasa, 10 April 2018 | 09:35 WIB
Zodiak kamu termasuk? (Debora Gracia)

Saat kita lagi sedih, kadang orang lain enggak akan tahu kalau kita tidak cerita. Kalau kita lagi marah, enggak ada orang yang tahu kalau kita hanya diam saja. Mengekspresikan emosi itu penting, karena orang lain tidak bisa membaca isi pikiran kita.

Tapi bagi 4 Virgo adalah tipe perfeksionis apalagi terhadap diri sendiri. Sayangnya, untuk itu Virgo jarang bisa mengekspresikan emosinya sendiri.

Virgo memiliki kemampuan bawaan untuk memiliki wajah tanpa ekspresi, bahkan orang tidak tahu kalau ia sedang bahagia atau tidak. Orang lain pun tidak bisa memaksa Virgo untuk mengungkapkan perasaannya kalau semua tidak datang dari kemauan Virgo sendiri.

(Baca juga: Libra juga sangat berhati-hati membuka diri terhadap orang lain sampai ia menemukan orang yang bisa sangat dipercayainya.

(Baca juga: Satu-satunya hal mendasar yang bikin Scorpio sulit mengekspresikan emosinya adalah ia sulit membuka diri. Scorpio sangat merahasiakan perasaannya dan enggak pengin berbagi tentang kegembiraan atau kesedihan dengan orang lain.

Sehingga kalau Scorpio terkena suatu masalah, orang lain enggak akan tahu. Scorpio mampu menunjukkan bahwa semua baik-baik saja.

Tribunnews/Natalia Bulan Retno Palupi

Artikel ini tayang pertama kali dengan judul, "4 Zodiak yang Paling Tidak Bisa Mengekspresikan Emosi Mereka Sendiri, Siapa Saja Ya?"