7 Idol Kpop Cowok yang Visualnya Cocok Juga Jadi Visual Aktor, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 28 Mei 2018 | 21:45 WIB
(Indah Permata Sari)

Visual idol dan aktor memang ada perbedaanya, namun enggak menutup kemungkinan juga ketika ada idol yang punya visual lebih cocok untuk jadi aktor.

Beberapa dari mereka sudah ada yang ebrprofesi sebagai idol aktor, namunada juga yang belum pernah mencoba akting.

Ini dia 7 idol cowok yang visualnya cocok juga jadi visual aktor, kamu setuju?

Jinyoung memulai debutnya menjadi aktor di drama Dream High yang ketika itu main bareng JB ‘GOT7’ juga. Dan setelahnya, dia baru debut sebagia duo JJ Project sama JB lalu debut sebagai grup GOT7.

Jinyoung yang merupakan seorang idol, punya wajah yang sebenarnya lebih cocok untuk visual aktor karena karakter dia yang berwibawa. Tapi karena Jinyoung kini sudah makin sering main drama, jadi visualnya semakin mirip dengan visual aktor ya.

Sejak dulu, Donghae punya sebutan ‘Aktor Cina’ karena wajahnya mirip dengan wajah-wajah aktor dari Cina. Meskipun dirinya adalah member dari grup idol Super Junior, namun Donghae juga sudah merambah dunia akting kok.

Bahkan dia pernah juga main drama Taiwan lho. Hmm sepertinya julukan Aktor Cina itu sudah jadi kenyataan ya, hi-hi.

(Baca juga :)

Visual Mingyu yang unik, salah satunya adalah karena warna kulitnya yang agak gelap. Dan dari visual wajahnya, Mingyu sebenarnya cocok banget untuk visual seorang aktor. Fyi, visual Mingyu mirip dengan aktor Kim Hyun Joon lho!