Enggak Perlu Galau! Ini 6 Cara Ampuh Move On dari Mantan Gebetan!

By Indra Pramesti, Selasa, 13 Maret 2018 | 10:45 WIB
Ini dia cara supaya bisa segera move on dari mantan gebetan! (Indra Pramesti)

Saat naksir sama seseorang, enggak selamanya perasaan kita terjamin bakal dibalas sama si gebetan. Mungkin dia dengan terang-terangan menolak atau kita yang hanya bisa kagum dari kejauhan saja.

Parahnya, move on dari mantan gebetan bukanlah suatu hal yang mudah. Tapi enggak perlu galau, girls. Ini 6 cara ampuh supaya bisa move on dari mantan gebetan.

(Baca juga: 8 Panggilan Cute dan Lucu yang Cocok Buat Gebetan Atau Pacar Kita)

Apapun yang ada di dalam pikiran kita, semuanya adalah sekadar fantasi yang kita bangun sendiri. Bukan berarti kita enggak layak menjalin hubungan percintaan, kita hanya enggak bisa menjalin hubungan percintaan sama dia saja.

Alasannya karena cowok yang serius pengin pacaran sama kita adalah cowok yang akan melakukan segala cara dan enggak akan meninggalkan kita sebelum semuanya dimulai.

Nah, kalau dia udah pergi ninggalin kita begitu saja, kita perlu menerima kenyataan bahwa hal manis itu hanya ada dalam pikiran dan fantasi kita, bukan kenyataan.

Sama seperti potongan puzzle, enggak semuanya memiliki potongan yang cocok satu-sama lain. Hanya sepasang saja yang cocok. Sama hal nya dengan dua orang yang belum tentu memiliki kecocokan yang sama.

Ini bisa dilihat dari sikap kita, bagaimana kita memandang hidup, dan seterusnya. Jadi kalau dari pondasi awal saja, kita dan dia udah engak cocok, kita enggak perlu lagi bergalau-galau sampai stres berlebihan karena memikirkan suatu hal yang enggak mungkin terjadi.

Adalah suatu hal yang sulit buat memberi jarak dengan orang yang kita sukai. Sementara dalam hati kita sendiri pengin terus deketan sama dia.