3 Zodiak yang Bakal Beruntung Soal Percintaan di Bulan Maret-Juli 2018

By Indra Pramesti, Selasa, 13 Maret 2018 | 12:00 WIB
Zodiak kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Percaya atau enggak astronomi ternyata punya pengaruh juga terhadap perilaku manusia, lho. Di bulan Maret sampai Juli 2018 akan bergerak mundur di Scorpio. Ada beberapa zodiak yang merasakan pengaruh negatifnya ada juga yang merasakan pengaruh positifnya.

Buat yang merasakan pengaruh positif, zodiak-zodiak tersbeut akan diuntungkan dalam hal percintaan. Ini dia 3 zodiak yang bakal beruntung soal percintaan di bulan Maret sampai Juli 2018.

(Baca juga: Enggak Perlu Galau! Ini 6 Cara Ampuh Move On dari Mantan Gebetan!)

Masalah Gemini yang selalu menghambatnya di masalah percintaan adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Hal ini sering terjadi karena Gemini selalu merasa ragu-ragu dan takut buat menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

Di bulan Maret sampai Juli ini, kabarnya Gemini bakal memperoleh peruntungan nih. Dia akan menjadi lebih percaya diri dan bangga dengan apa yang dia miliki, sehingga dia akan menjadi lebih mudah buat menunjukkan perasaannya.

Cancer adalah salah satu zodiak yang perasa dan sensitif. Kadang kebiasaannya yang sering menangis diartikan orang lain sebagai bentuk kesedihannya. Padahal di balik tangisannya itu, Cancer merasakan banyak ekspresi lainnya seperti marah, sakit, bahkan bahagia.

Di bulan Maret sampai Juli nanti, Cancer harus lebih sering mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang positif supaya keberuntungan terus mengelilinginya, begitupun soal percintaan.

Dibandingkan dengan zodiak lainnya, Aquarius adalah zodiak yang paling enggak mau buang-buang energi buat ngurusin masa lalu. Dan di bulan Maret hingga Juli nanti, Aquarius akan diuntungkan dengan sikapnya tersebut. Untuk pertama kalinya, Aquarius enggak akan merasa takut lagi buat membuka hatinya.

Terlepas dari benar atau enggaknya ramalan ini, seenggaknya kita bisa menjadikannya sebagai motivasi. Setuju?

(Baca juga: 7 Tanda Enggak Terbantahkan Kalau Kita Harus Segera Putus dari Pacar)