Salshabilla Adriani, Penyanyi dan Influencer Muda Kembali Merilis Single Ketiganya, ‘Jangan Pergi’

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Maret 2018 | 04:00 WIB
foto : Gushcloud (Indah Permata Sari)

Pada hari Selasa, 13 Maret 2018, cewek yang berusia 17 tahun bernama Salshabilla Adriani, kembali merilis single terbarunya yang berjudul Jangan Pergi. Lagu ini merupakan single ketiga yang sudah dirilis oleh Salshabilla setelah lagu Malaikat Baik dan Cerita Kita.

Salshabilla Adriani ini adalah seorang influencer dengan nama akun Instagram @salshabillaadr yang memiliki followers sebanyak 6.4 juta.

Salshabilla mengatakan kalau lagu Jangan Pergi ini tentang LDR, "Jadi lagu ini kan bercerita mengenai cewek yang bilang ke cowoknya untuk jangan jauh-jauh, jangan pergi. Jadi intinya sih LDR ya." Salshabilla juga mengaku kalau dia pernah ngalamin LDR, "Pernah merasakan sih iya."

Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar dan Pika mengaku kalau lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya. Pika mengatakan, “Benar sih ini pengalamn pribadi saya dengan mantan saya yang kini menjadi isteri saya.”

Pika melanjutkan, “Jadi dulu kami sempat LDR gitu, makanya masa itu jadi inspirasi dari lagu ini sih. Dan proses pembuatan lagu ini cukup singkat, sekitar dua minggu.”

(Baca juga : )

Enggak hanya single saja, tapi manajemennya, Eksis Banget, juga berencana untuk membuatkan Salshabilla sebuah album. Hal ini disampaikan oleh Ismi Pricilla, Business & Network Director dari Eksis Banget. Ismi mengatakan, "Kami berencana untuk membuatkan Salshabilla album dan juga akan ada tur di beberapa kota juga. Selain itu, rencananya akan ada line make up dari Salshabilla juga nantinya."

Hmm enggak sabar untuk mendengarkan karya dari Salshabilla Adriani selanjutnya ya girls!

(Baca juga : )