Infinite Challenge Resmi Berakhir. Ini 5 Episode Infinite Challenge yang Paling Mengharukan

By Indah Permata Sari, Rabu, 14 Maret 2018 | 04:50 WIB
Infinite Challenge Resmi Berakhir Tanpa Adanya Season 2! Throwback ke 5 Episode Infinite Challenge yang Paling Mengharukan (Indah Permata Sari)

Berita mengejutkan datang dari variety show Infinite Challenge yang sudah tayang di TV nasional Korea selama 13 tahun. Setelah sebelumnya diberitakan program ini akan break dan mengawali season baru, namun dilansir dari laman koreaboo.com, ternyata program ini resmi berakhir tanpa adanya season baru.

MBC mengatakan di sebuah press release bahwa setelah diskusi bersama antara produser dan para member, mereka memutuskan untuk mengakhiri program ini pada 31 Maret.

Program yang akan menggantikan jadwal tayang Infinite Challenge diproduseri oleh Choi Haen Ho namun enggak mengikutsertakan para member dari Infinite Challenge.

Jadi, Infinite Challenge resmi berakhir nih girls tanpa adanya season 2! Yuk kita throwback ke 5 episode Infinite Challenge yang paling mengharukan.

Episode ketika spesial Muhan Company, fans dikejutkan dengan hadirnya Jung Hyung Don yang sebelumnya resmi meninggalkan Infinite Challenge karena hiatus berkaitan dengan kesehatannya.

Pada episode 10 September, Jung Hyung Don muncul di adegan Yoo Jae Suk lagi jadi pasien di rumah sakit. Hyung Don menggunakan baju pasien juga dan dia pun terlihat di jendela dan berkata pada Yoo Jae Seuk, “Tetap di sana, Pak. Meskipun rasanya sakit dan sulit sekarang ini, kamu harus mengalahkannya. Kita pasti akan bertemu kembali dan semua tertawa bersama, sesaat setelah kamu sembuh nanti.”

Tentunya dialog yang diucapkan oleh Hyung Don ini membuat fans terharu karena dialognya persis seperti apa yang dialami oleh Hyung Don di kehidupan nyata.

(Baca juga : )