5 Zodiak yang Sering Berpura-pura Bahagia. Kamu Termasuk Juga?

By Indra Pramesti, Rabu, 14 Maret 2018 | 12:08 WIB
Kamu termasuk juga? (Indra Pramesti)

Apa yang tampak, belum tentu apa yang sedang terjadi pada kenyataannya, lho girls. Bahkan banyak di antara kita yang menyembunyikan kenyataan tersebut di balik pencitraan.

Lima zodiak berikut sering dibilang sering berpura-pura bahagia karena mereka enggak mau terlihat menyedihkan atau menderita di mata orang lain. Apakah kamu termasuk juga?

(Baca juga: 6 Akibat yang Akan Kita Dapatkan Kalau Overthinking Sama Gebetan! Enggak Banget, Deh!)

Aquarius paling enggak suka mengumbar perasaannya kepada publik, jadi enggak heran kalau dia enggak mau terlihat menderita di hadapan orang lain. Di balik senyum Aquarius sebenarnya banyak hal yang dia sembunyikan seperti kemarahan, duka, sedih, dan insecurity.

Scorpio paling suka bersikap misterius dan menyembunyikan suatu hal dari orang lain. Begitu juga dengan perasaan yang dia rasakan. Daripada menunjukkan dukanya, Scorpio memilih untuk tampil kuat dan tegar.

Salah satu sikap Virgo yang perfeksionis adalah enggak pengin terlihat menderita di hadapan orang lain. Semua yang dia lakukan harus sempurna, termasuk juga dengan perasaan bahagia mereka yang sebenarnya enggak sepenuhnya benar-benar bahagia.

Gemini paling benci sama penderitaan. Makanya dia enggak mau menderita, atau seenggaknya terlihat enggak merasa menderita. Itulah mengapa, Gemini selalu terlihat bahagia dan memilih untuk enggak menunjukkan penderitaannya sama orang lain.

Taurus menggunakan opininya dan sikapnya yang keras kepala untuk menutupi penderitaannya. Ini karena Taurus takut menunjukkan bahwa dirinya punya sisi sensitif dan ingin selalu terlihat kuat.

(Baca juga: 8 Ide Chat Unik Biar Lebih Kenal Sama Gebetan dan Enggak Di-Read Doang)