Gong Yoo, Kang Daniel, dan 4 Seleb Korea Ini Diharapkan Netizen Akan Memberi Cokelat Bagi Mereka

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 14 Maret 2018 | 11:50 WIB
(Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, tahu apa itu White Day? White Day merupakan saat dimana cowok yang kita beri cokelat saat Valentine memberikan balasan berupa cokelat sebagai jawaban atas perasaan kita. White Day ini dirayakan setiap tanggal 14 Maret. Bagi Netizen Korea, mereka menginginkan mendapatkan dari 6 seleb ini: 

(Baca juga: 4 Pelajaran yang Enggak Disangka Harus Dijalani Para Trainee Sebelum Menjadi Idol Kpop. Sudah Tahu?)

Pembawaan yang dewasa dan selalu siap melindungi orang yang disayang membuat Gong Yoo menjadi idaman cewek Korea agar memberikan cokelat pada mereka.

Lewat karakter yang diperankannya, Park Bo Gum terlihat sebagai seorang cowok yang sopan terhadap siapapun. Selain sopan, senyumnya yang lebar juga siap bikin kita meleleh.

Sosok pelindung yang baik dalam kondisi apapun, ditambah dengan kasih sayangnya terhadap kekasih hatinya membuat netizen Korea berharap Song Jong Ki bisa memberikan cokelat pada mereka.

(Baca juga: 8 Grup Idol Cowok Ini Semua Membernya Adalah Visual! Kamu Setuju?

Senyumnya yang bikin meleleh, keramahan terhadap fans, pribadi yang humoris semua ada di diri Kang Daniel dan mampu mempesona di semua cewek.

Boyfriend material merupakan ungkapan yang paling tepat bagi seleb yang satu ini. Penampilan menawan di Youn’s Kitchen membuat netizen Korea ingin diberi cokelat olehnya.

Semakin bertambah usia, ternyata membuat Jung Woo Sung makin menarik. Hal tersebut disebabkan karena kharisma yang ia miliki bisa membuat netizen meleleh.

(Baca juga:  8 Seleb Kpop Berbakat tapi Underrated (Enggak Terkenal) di Publik Bahkan di Agensi Sendiri)