Selena Gomez Cemburu dengan Camila Cabello Karena Taylor Swift? 3 Teori Ini Mendukungnya!

By Debora Gracia, Kamis, 15 Maret 2018 | 05:06 WIB
Kenapa, ya? (Debora Gracia)

Seperti yang sudah banyak dari kita tahu, kalau Selena Gomez dan Taylor Swift sudah bersahabat sejak lama. Meskipun persahabatan mereka sempat renggang, tapi nyatanya sekarang mereka kembali bersahabat baik. Salah satu bukti yang mendukung adalah ucapan manis dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Instagramnya ulang tahun Tay pada Desember lalu.

Tapi, baru-baru ini beredar kabar Selena Gomez kalau cemburu dengan penyanyi Camila Cabello karena Taylor Swift. Kenapa, ya? Simak 3 infonya.

Semua ini berawal dari Taylor Swift yang mengumumkan secara resmi kalau Camila Cabello dan Charlie XCX akan jadi penyanyi pembuka dalam Reputation Stadium Tour miliknya. Dilansir dari HollywoodLife, sebagai seorang sahabat, Selena Gomez merasa ikut senang karena Camila Cabello bisa mengambil bagian penting dari turnya Tay.

Selena menganggap langkah ini penting bagi karier Camila ke depannya.

Tapi enggak bisa dipungkiri juga, Selena merasa sedikit cemburu dengan Camila karena hal ini.

(Baca juga: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cowok dan Cewek Bisa Bersahabat)

Selena pun berharap dia bisa mengambil bagian dari tur Reputation ini, sayangnya dia enggak bisa bergabung karena kesibukan dari Selena sendiri. Fyi, Selena Gomez juga lagi menyiapkan untuk merilis album terbarunya.

(Baca juga: Enggak Nyangka, 8 Pasang Seleb Hollywood Ini Bersahabat Sejak Kecil Sampai Sekarang)

Di samping itu, Selena kembali membuat spekulasi karena ia hanya meng-follow 36 akun Instagram dan tidak ada nama beberapa seleb yang seperti Demi Lovato atau Camila Cabello. Sebelumnya, bahkan Selena Gomez hanya mengikuti 12 akun Instagram saja.

Sedangkan followers Instagram Selena saat ini sudah mencapai 134 juta akun. Jumlah yang fantatis dan mengalahkan beberapa seleb ternama lainnya seperti Kylie Jenner, Gigi Hadid, dan Kendall Jenner.