5 Seleb Hollywood yang Di-bully Karena Dianggap Terlalu Cantik/Tampan & Terkenal

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 15 Maret 2018 | 06:45 WIB
Demi Lovato (Kinanti Nuke Mahardini)

Memiliki wajah yang cantik atau ganteng (visual sempurna) seharusnya menjadi anugrah bagi seseorang. Namun, tidak berlaku bagi beberapa seleb Hollywood ini. Hal tersebut disebabkan karena seleb Hollywood ini justru menjadi korban bully karena memiliki visual yang terlalu sempurna.

Alasan mayoritas disebabkan karena iri. Berikut 5 seleb Hollywood yang menjadi korban bully karena memiliki visual yang hampir sempurna:

(Baca juga: 5 Seleb Hollywood Selalu Punya Image Bersih Meski Sudah Berkarier Selama Bertahun-Tahun)

Demi memulai karirnya ketika berusia 7 tahun pada serial televisi anak-anak yang berjudul Barney & Friends. Terkenal, dilansir dari seventeen.com, wajah imut dan innocent Demi yang sering menghiasi layar kaca ternyata membuat teman-teman Demi iri dan mulai melakukan bully kepadanya.

Teman-teman Demi akan menyebarkan gosip dan rumor tidak mengenakan tentang Demi. Merasa tidak tahan dengan perlakuan teman-temannya, Demi akhirnya meninggalkan sekolah publik dan mengikuti homeschooling.

Sejak memulai berkarir di dunia entertainment khususnya pada film Harry Potter and the Goblet of Fire, Robert mulai memiliki banyak fans perempuan. Saat itu, Robert masih berusia 19 tahun. Dilansir dari metro.co.uk, Robert mulai di-bully oleh beberapa teman laki-laki dengan mengatai ‘idiot’ bahkan pernah beberapa kali mendapatkan kekerasan fisik.

Mata besar dan bibir yang seksi menjadikan Mila Kunis menjadi perempuan yang populer dan cantik di kelasnya. Namun, karena teman-teman Mila yang iri, mereka justru menyebut Mila dengan funny face.

(Baca juga: Pelajaran yang Didapat 4 Seleb Hollywood dari Saudaranya yang LGBT)

Dilansir dari cheatsheet.com, Jen merupakan anak baru ketika ia mendapatkan bully saat sekolah menengah. Jen terkenal lugas dan cerdas yang membuat dirinya mendapatkan perhatian lebih dari guru maupun teman lainnya. Semenjak saat itu, beberapa teman perempuannya mulai mengatai Jen.

Dia bahkan tidak diundang ke pesta ulang tahun temannya. Namun, dengan berani Jen melawan pelaku bully dan cukup tidak memperdulikan mereka dibandingkan dengan sakit hati berkepanjangan.

Bale memulai karir aktingnya pada usia 13 tahun. Semenjak saat itu, ia sudah menjadi pusat perhatian perempuan teman kelasnya karena terkenal dan tampan. Dilansir dari ranker.com, teman-teman Bale melakukan bully dengan menyebarkan rumor bahwa Bale aktor yang sombong.

(Baca juga: 7 Seleb Kpop Ini Menyanyikan Lagu Soundtrack Film Hollywood dan Dirilis Resmi Lho! Ada Favoritmu?)