Selain Hong Jong Hyun, Ryu Jun Yeol, 4 Seleb Kpop Ini Juga Berada di C-JeS Entertainment

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 15 Maret 2018 | 13:00 WIB
Ryu Jun Yeol (Kinanti Nuke Mahardini)

Girls, pernah bertanya-tanya di agensi mana seleb favorit kita bergabung? Berikut seleb Korea yang bergabung dengan C-JeS Entertainment:

(Baca juga: 11 Seleb Kpop yang Makin Dicintai Fans Ketika Berbicara Menggunakan Dialek. Unik Abis!)

Aktor kelahiran 7 Januari 1990 ini semakin terkenal ketika membintangi variety show ‘We Got Married’. Jong Hyun bisa dibilang keluarga baru C-JeS Entertainment karena baru bergabung pada Maret 2018.

Berperan sebagai Han Yoon-A dalam Welcome to Waikiki membuat nama Jung In Sung semakin melambung. In Sung ternyata sudah bergabung dengan C-JeS Entertainment sejak membintangi drama Basketball di 2013.

Mencuri perhatian publik melalui perannya sebagai Kim Jung Hwan pada Reply 1988. Ryu Jun Yeol mulai bergabung dengan C-JeS Entertainment pada 2012.

(Baca juga: 5 Idol Cewek yang Jadi Visual di JYP Entertainment, Mana yang Paling Kamu Kagumi?)

Memulai karirnya di 2002 pada drama Nonstop 3, karir Kim Hye Eun semakin terkenal setelah membintangi You’re So Pretty di 2011. Kim Hye Eun mulai bergabung dengan C-JeS Entertainment pada 2016.

Aktor sekaligus penyanyi Korea ini semakin terkenal ketika membintangi Secret Garden dan I Hear Your Voice. Yoon Sanghyun ternyata baru bergabung dengan C-JeS Entertainment pada November 2017.

Han Ji Sang baru memulai debutnya di 2014 dengan berperan pada Rosy Lovers. Sejak ia memulai debutnya, ia sudah bergabung dengan C-JeS Entertainment.

(Baca juga: 9 Leader Cowok di Grup KPop Ini Mewakili Visual dari Grupnya, Berwibawa dan Tampan!)