Beautyfest Asia 2018 Mengangkat Keberagaman di Dunia Kecantikan

By Jana Miani, Kamis, 15 Maret 2018 | 13:45 WIB
BFA (Jana Miani)

Beautyfest Asia 2018 kembali diselenggarakan. Kali ini Beautyfest mengangkat tema Diversity is Beauty dengan membawa 4 beauty influencer internasional dan 20 beauty influencer regional. Buat para pecinta dunia kecantikan pastinya enggak boleh melewatkan acara tahunan ini nih.

Menurut Editor in Chief Popbela, Judithya Pitana, tema Diversity is Beauty ini berangkat dari stereotype arti cantik perempuan Indonesia yang merasa tidak percaya diri dengan keragaman kecantikan yang mereka miliki. Sehingga Beautyfest menghadirkan sosok yang menginspirasi dan mendorong kepercayaan diri mereka agar selalu jadi diri sendiri dan cantik seperti apa adanya.

Beautyfest Asia 2018 nantinya akan terdiri dari berbagai acara yang menarik seperti luncheon yang diselenggarakan di Up in Smoke Jakarta dan dihadiri 120 beauty influencer regional dan beauty influencer international yaitu SSIN dan Chang Makeup. Yang menariknya lagi Beautyfest Asia kali ini akan dihadirkan pula sosok yang inspiratif yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Acaran ini akan diadakan di Ciputra Artpreneur selama tiga hari yaitu tanggal 16, 17 dan 18 Maret 2018. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa lihat di instagram @beautyfest.asia.