Intip Foto Nge-Date & Info Lanjut Hubungan Bae Suzy dan Lee Dong Wook!

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Maret 2018 | 07:52 WIB
(Indah Permata Sari)

Berita kencan antara Bae Suzy dan Lee Dong Wook memang sangat menghebohkan beberapa waktu lalu ini. Mereka berdua diberitakan kencan dan agensi mereka masing-masing pun sudah memberikan pernyataan kalau mereka menjalin hubungan baik dan lagi berada di tahap saling mengenal lebih jauh.

Beberapa waktu lalu, Dispatch sempat merilis foto-foto yang diduga adalah foto kencan dari Bae Suzy dan juga Lee Dong Wook.

(Baca juga : )

Ini dia 3 Foto yang dirilis oleh Dispatch

(Baca juga : )

Lalu muncul berita mengenai info kelanjutan hubungan dari dua seleb populer Korea ini, yaitu ternyata Suzy dan Lee Dong Wook baru resmi pacaran setelah berita kencan mereka dirilis!

Dilansir dari laman koreaboo.com, banyak yang meragukan pernyataan dari agensi mereka masing-masing karena terkesan ambigu. Lalu seorang sumber mengatakan kalau pasangan ini sesungguhnya baru kencan sekali atau dua kali saja.

Sumber tersebut mengatakan, “Lee Dong Wook dan Suzy hanya bertemu beberapa kali di kafe tapi masih belum resmi punya status hubungan. Mereka berdua bertemu di publik tanpa memikirkan hal kencan itu.”

Meskipun mereka memiliki perasaan yang sama, namun mereka berdua akhirnya baru resmi jadian karena berita yang mendadak tersebut.

Hmm jadi, sebelum berita kencan mereka muncul di publik mereka belum jadian nih girls menurut sumber tersebut. Mungkin jadinya publik yang menjodohkan mereka kali ya, hi-hi.

Bagaimana pun kronologisnya, pokoknya kita sebagai fans mendukung saja yang terbaik buat mereka ya! Selamat buat Suzy dan Lee Dong Wook!