3 Seleb Korea yang Pernah Melakukan Kegiatan Sosial di Indonesia, Keren!

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Maret 2018 | 05:37 WIB
foto : dramafever.com (Indah Permata Sari)

Enggak hanya memiliki paras yang mengagumkan, namun beberapa seleb Korea ini juga terbukti memiliki hati dan jiwa sosial yang enggak kalah mengagumkannya.

Mereka semua mau dan bersedia untuk melakukan kegiatan sosial ataupun kegiatan amal dan datang ke luar negeri mengunjungi lokasi yang membutuhkan kedermawanan dari mereka.

Beberapa seleb Korea diketahui pernah singgah ke Indonesia dan melakukan kegiatan amal untuk beberapa wilayah di Indonesia. Ini dia 3 seleb Korea yang pernah melakukan kegiatan sosial di Indonesia, keren!

Dilansir dari laman dramafever.com, Lee Sang Yoon yang ikut proyek amal bernama Hope Road, datang langsung ke Indonesia dengan memberikan bantuan obat-obatan, peralatan rumah, hingga bantuan pendidikan di Indonesia.

Tepatnya, dia mengunjungi Sumba dan Papua. Lee Sang Yoon sendiri sudah berpartisipasi dalam project ini sejak tahun 2010 lho.

(Baca juga : )

Song Jae Rim pernah mendatangi Indonesia, tepatnya di SD Klender 14 dan SD Kota Bambu Utara 01, Jakarta. Song Jae Rim dengan PLAN International mengadakan kegiatan sosial dengan membuatkan selokan air dan juga pembatas taman di sekolah-sekolah tersebut.

Song Jae Rim terjun langsung lho menjadi salah satu pekerja (kuli) yang membuat selokan air dan pembatas taman tersebut. Dari postingan di akun Instagram miliknya, Song Jae Rim juga terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan murid-murid.

(Baca juga :)

Salah satu member dari duo hip hop Jinusean, Sean Ro, pada bulan Agustus 2016 diketahui mendatangi satu sekolah di Cileungsi, Jawa Barat, untuk melakukan kegiatan amal.

Sean enggak sendirian, tapi bersama teman-temannya melakukan kegiatan amal ini untuk membantu pendidikan di Indonesia.