9 Grup Idol Cewek yang Semua Membernya Bisa Dikatakan Sebagai Visual. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Jumat, 16 Maret 2018 | 08:10 WIB
(Indah Permata Sari)

Idol Kpop memang banyak yang memiliki wajah menawan dan menarik untuk kita lihat. Tapi biasanya sih kalau dalam satu grup idol, hanya ada beberapa member saja yang punya visual sangat menarik.

Ternyata, kalau kita perhatikan, ada beberapa grup idol cewek yang seluruh membernya punya visual yang sangat menawan lho! Jadi sebenarnya bisa kita katakana grup tersbeut punya member yang keseluruhannya adalah visual.

Ini dia 9 grup idol cewek yang semua membernya bisa dikatakan sebagai visual. Ada favoritmu?

Banyak yang sangat penasaran ketika dulu YG Entertainment akan mendebutkan grup cewek baru. Kabarnya dulu grup ini akan ada 9 member, namun karena berbagai pertimbangan, hingga akhirnya grup ini hanya ada 4 member.

Mereka adalah Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa. Keempat member ini punya karakteristik yang berbeda, dan pesona mereka juga berbeda-beda. Satu yang sama, adalah visual mereka sama-sama menawan! termasuk Lisa, yang bukan warga Korea asli, melainkan dari Thailand.

Grup yang berada di bawah agensi SM Entertainment ini juga enggak kita ragukan lagi deh punya visual yang cantik, dan unik dan cocok dengan visual SM Entertainment.

Red Velvet awalnya ada 4 member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Lalu ketika mereka comeback lagu Ice Cream Cake, nambah satu member baru yaitu Yeri yang visualnya sudah menarik perhatian publik. Dan mereka semua cocok dengan konsep cutie sexy juga lho.

(Baca juga : )

Ada empat member di Girls Day ini, ada Yura, Minah, Hyeri,d an Sojin. Dan mereka semua punya visual yang elegan dan terlihat anggun. Mereka juga sudah mencoba beragam konsep, dari yang girly hingga sexy dan semuanya cocok!