7 Seleb Kpop yang Keselamatannya Terancam Bahkan Hampir Kehilangan Nyawa saat Sedang Syuting!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 16 Maret 2018 | 13:00 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Tidak jarang seorang idol kpop menjadi bintang tamu berbagai acara, entah reality atau variety show. Meskipun telrihat baik-baik saja ketika berada di acara tersebut, ternyata idol kpop ini pernah terancam keselamatannya. Berikut 7 idol kpop yang keselamatannya pernah terancam saat sedang syuting:

(Baca juga: 5 Seleb Kpop dari Generasi Ketiga yang Paling Banyak Membintangi Iklan. Idola Kamu Termasuk?)

foto: youtube.com

foto: youtube.com

foto: youtube.com

Pada salah satu episode running man, IU diharuskan melompat dari sebuah papan ke kolam renang. Ketika sudah melompat, IU menyadari bahwa dirinya tidak bisa berenang. Beruntung Tim Running Man memiliki tim penyelamat yang segera menolong IU.

Ketika berpartisipasi pada Law of The Jungle 2016, Jungyeon memiliki ‘misi’ untuk menunggang kuda di new Caledonina. Sayangnya, kuda yang berada di sebelah Jungyeon tiba-tiba menendangnya dengan tidak beraturan dan menyebabkan luka pada kaki Jungyeon.

Yubin pernah berpartisipas pada acara Running Man yang bertema Sport Challenge di 2015. Sayangnya, ketika Yubin harus melewati tumpukan peti besar, ia tersandung. Jae Suk, Gary, dan Kwang Soo segera berlari menyelamatkan Yubin agar ia tidak tertimpa tumpukan peti tersebut.

foto: youtube.com

Berpartisipasi pada Law of The Jungle New Zealand 2017 ternyata hampir menghilangkan nyawa Byung Man. Ia tetap berjuang menangkap ikan saat topan melanda. Akibatnya, Byung Man terkena hipotermia. Mark ‘GOT7’ bahkan harus berenang di dekat hiu ketika menangkap ikan. Serem abis!

foto: youtube.com
foto: youtube.com

(Baca juga: 7 Pasang Visual di Grup Kpop dengan Image Bertolak Belakang tapi Saling Melengkapi. Ada Idola Kamu?)

Hidung Minho patah ketika syuting Dream Team season 2 di 2010. Saat itu, Minho berlari sangat kencang dan berusaha memegang sebuah properti. Sayangnya, properti tersebut tidak sampai di tangan Minho dan membuatnya jatuh dan membentur kolam. Akibatnya, tulang hidungnya patah.

foto: youtube.com

Kulit kepala UEE pecah ketika secara tidak sengaja dirinya menghantam batu saat syuting Law of The Jungle tahun 2014. Beruntung, UEE mendapatkan pertolongan tepat waktu meskipun sederhana.

foto: youtube.com

foto: youtube.com
foto: youtube.com
Mir hampir saja terbawa arus sungai Amazon ketika syuting Law of The Jungle tahun 2012. Saat itu, Mir kehilangan tali yang seharusnya dipegang olehnya. Saking takutnya, Mir bahkan menangis.

foto: youtube.com

(Baca juga: 13 Idol Kpop yang Terlihat Culun Tapi Sexy Ketika Lagi Pakai Kacamata, Gemas!)