Pilih 3 Cara Menyimpan Makeup di Dalam Tas Biar Enggak Tercecer

By Marcella Oktania, Selasa, 20 Maret 2018 | 12:00 WIB
yang.gr (Marcella Oktania)

Akui aja, kita pasti suka membawa makeup ditas kita, baik yang simpel, seperti lipstik, bedak, atau lip balm, atau bahkan seperti foundation, concealer, atau eyeshadow.

Makeup apapun yang kita bawa, terkadang suka berantakan dan tercecer di dalam tas kita, ngebuat kita jadi susah mencari atau mengotori tas. Nah, biar enggak terjadi lagi, coba lakukan 3 cara ini, ya!

(Baca juga: 

Memisahkan makeup di dalam tas kita juga penting banget untuk menghindari makeup tercecer. Coba satukan makeup di dalam kantung tas tertentu yang enggak tersentuh dengan barang lainnya. Dengan cara ini, kita bisa 

Cara lainnya adalah jangan membawa produk makeup yang terlalu besar. Jadi, kalau kita pengin membawa foundation, pindahkan ke wadah yang lebih kecil biar lebih praktis dan enggak memakan banyak tempat. Lagipula, makeup terkadang membuat tas kita terasa lebih berat, girls!

Kalau memang enggak pengin menyimpan langsung di tas, kita bisa menyimpannya di tas tersendiri, asalkan kita harus bisa mencari tas yang tepat. Tas makeup yang terbaik adalah yang kokoh dan punya kantung lebih untuk menyimpan makeup secara terpisah.

(Baca juga: