12 Ekspresi Kaget dan Takut Seleb Kpop Selama Syuting yang Justru Bikin Ngakak!

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 19 Maret 2018 | 08:20 WIB
foto: koreaboo.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Ketika sedang syuting, seorang idol kpop dituntut untuk professional. Rasa takut terhadap beberapa hal seperti binatang dan lainnya harus disembunyikan demi kelancaran acara. Meskipun begitu, mereka tetap manusia biasa yang tetap bisa menunjukan ekspresi alamiah terutama saat kaget.

Berikut 12 ekspresi kaget dan takut seleb kpop selama syuting yang justru bikin ngakak:

(Baca juga: 10 Idol Kpop Cowok yang Jadi Leader di Grup, Namun Bukan Member yang Paling Tua)

foto: koreaboo.com

Daesung merupakan member ‘Bigbang’ yang dikenal paling penakut dan paling mudah kaget. Enggak jarang, member lain atau orang yang dekat dengan Daesung suka jail kepadanya. Apalagi ketika Daesung diajak pergi ke rumah hantu di Jepang, ekspresi takutnya sangat lucu.

foto: koreaboo.com

Member BTS yang satu ini bahkan mendapat julukan “takut pada segala hal” karena J-Hope memang takut pada ular, hantu, ketinggian, dan bahkan serangga. Saat BTS berada di Malaysia, J-Hope bahkan tidak mau mengalungkan ular di lehernya padahal sudah ada pengawas.

foto: koreaboo.com

Laba-laba, kecoak, dan paralayang (ketinggian) merupakan hal yang paling ditakuti Jackson. Namun, ia tidak dapat menyembunyikan rasa kagetnya ketika diserang oleh hantu dari bawah meja saat syuting Real GOT7.

foto: koreaboo.com

Bora sangat ketakutan ketika sosok hantu tiba-tiba muncul saat dirinya sedang syuting Talk Show Hello. Staf bahkan harus menghentikan proses syuting karena Bora yang begitu ketakutan. Ketakutannya lebih menjadi saat syuting MNET ‘Hit the Stage’ karena hantu palsu yang tiba-tiba muncul.

foto: koreaboo.com

Meskipun berpenampilan cool, namun Seunghoon sangat mudah kaget dan sedikit penakut. Pada episode Hokkaido Winter Olympics di WINNER TV, “tamu tak terduga” berupa hantu dan properti muncul. Sontak. Seunghoon langsung mundur sejauh mungkin dan kembali dengan melemparkan salju.

foto: koreaboo.com

Pada acara Style for You, Heechul tiba-tiba muncul namun hanya tangan palsunya saja. Hal tersebut membuat hani terkejut bahkan hampir menangis. Tidak sampai di situ pada salah satu acara yang bertema Crime Scene, sesuatu muncul di komputer dan sontak membuat Hani semakin terkejut.

foto: koreaboo.com

Sebelum syuting dimulai, Dongwoo bahkan sudah menitikan air mata karena ia takut mereka sedang syuting rumah berhantu. Ketika syuting dimulai, Dongwoo sudah berteriak paling kencang di antara yang lainnya.

(Baca juga: 10 Foto yang Akan Terlihat Sangat Aneh Bagi Non Kpop Fans, Lucu Banget!)

foto: koreaboo.com

Ren memang salah satu member NU’EST yang dikenal paling penakut. Pada MTV’s Diary Cut, ia memegang Baekho dengan sangat keras. Endingnya, ia tetap dikageti oleh Baekho!

Ketika sedang rekaman, Hwasa dikejutkan dengan suara aneh dan penampakan hantu. Hal tersebut membuatnya lari tidak beraturan.

Ditemui saat berada di belakang panggung SHOW Champion, masing-masing member Seventeen menceritakan pengalaman menakutkan yang pernah dialami. Ketika sebuah tangan palsu jatuh, member Seventeen sontak bubar dan berteriak histeris dengan ekspresi wajah yang menggemaskan. He-he!

Mino juga tidak dapat menyembunyikann rasa kagetnya ketika “hantu” ingin naik lift bersama dirinya di sebuah episode WINNER TV.

Dalam acara MNET ‘Hit The Stage’ Hyoyeon dikejutkan dengan hantu yang tiba-tiba muncul di sampingnya.

foto: koreaboo.com

Meskipun sudah dalam posisi siaga, Jin tetap kaget ketika menyentuh ‘belut’ dalam kotak misteri.

Peserta Produce 101 season 2 diberikan kesempatan untuk berbicara dengan cermin. Tiba-tiba dari cermin tersebut muncul sosok hantu yang membuat semua member terkejut.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cewek Ini Mengaku Pernah Stres Karena Enggak Bisa Gemuk!)