4 Chat Flirty Buat Mantan Kalau Kita Masih Pengin Balikan

By Indra Pramesti, Senin, 19 Maret 2018 | 08:30 WIB
Buat yang pengin balikan sama mantan, nih! (Indra Pramesti)

Enggak masalah, kok, kalau kita masih punya keinginan buat balikan sama mantan, toh, kita enggak sepenuhnya bisa mengontrol apa yang kita rasakan. Mungkin kita belum sepenuhnya move on, atau memang ada hal yang belum terselesaikan di masa lalu sama dia.

Ini dia 4 chat flirty buat mantan kalau kita masih pengin balikan sama dia!

(Baca juga: Bongkar Secara Ilmiah, Ini Dia 5 Hal Yang Membedakan Antara Mimpi Cewek dan Cowok)

Kata-kata ‘tiba-tiba keinget kamu’ menandakan kalau kita masih sering kebayang-bayang sama sosoknya, baik kita sengaja maupun enggak. Who knows kalau dia ternyata juga sering kebayang-bayang kita juga?

Setelah putus sama mantan, kita pastinya udah lama enggak jalan lagi sama dia. Tapi kalau kita masih kangen, belum bisa move on, dan ada keinginan buat balikan, kenapa enggak ngajakin dia mampir ke coffee shop baru dan ngobrol tentang banyak hal. Siapa tahu, kita bisa menemukan pencerahan dari obrolan antara kita dan dia.

(Baca juga: Ada Orang yang Bermimpi Hitam-Putih, dan 8 Fakta Menarik Tentang Mimpi )

Being playful bisa dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengirim foto selfie kita ke chat-room. Ya, siapa tahu, dengan melihat foto kita, ternyata dia juga sama kangennya seperti kita.

Kemudian pura-pura deh, kalau kita ternyata lagi salah pencet, dan selipkan ucapan ‘apa kabar’, karena ini adalah tujuan utama kita. Hi-hi. Dijamin, dia bakal merespon, deh.

Kalau kita bukan tipe yang berbelit-belit dan langsung to the point, langsung kirimin maksud utama kita nge-chat dia. Yaitu, nanyain kabarnya dia. Karena kita nanya dengan cara yang baik-baik, dia juga pasti bisa merasakan ketulusan kita menanyakan keadaannya.

(Baca juga: 6 Cara Gampang Menjadi Cewek yang Menarik dan Yakin Sama Potensi Diri)