7 Tragedi dan Insiden Paling Memalukan yang Pernah DIalami Seleb Kpop di Atas Panggung

By Kinanti Nuke Mahardini, Senin, 19 Maret 2018 | 09:00 WIB
foto: youtube.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Penampilan seorang idol kpop tentu harus sempurna dan berjalan sesuai dengan rencana. Namun, insiden tetap tidak dapat dihindarkan. Beberapa idol kpop ini mengalami tragedi dan insiden yang cukup memalukan ketika berada di atas panggung.

Berikut 7 tragedi dan insiden paling memalukan idol kpop yang pernah terjadi di atas panggung:

(Baca juga: 10 Idol Kpop Cowok yang Jadi Leader di Grup, Namun Bukan Member yang Paling Tua)

Mic milik LE sempat tidak berfungsi sehingga mengharuskan ia untuk tetap bernyanyi rap meskipun tidak dapat didengar oleh siapapun. Seorang staf datang ke atas panggung dan memberinya mic baru. Ia mencoba menyerahkan mic pada Hani namun gagal.

Meskipun begitu, penampilan LE menunjukan bahwa dirinya tidak lipsync.

Ketika Dream Concert Performance 2017, musik TWICE tiba-tiba berhenti saat sudah mulai. Mereka mulai mengatakan “surprise” yang mengatakan bahwa musik berhenti adalah bagian dari rencana mereka. Namun, wajah kaget Chaeyoung tidak dapat dihindari. Awkward banget!

Entah apa yang terjadi pada musik Lim Chang Jung. Saat ia bernyanyi di Hangul Day Event, tiba-tiba musiknya menghilang. Lim Chang Jung kemudian menunjukan ekspresi marah yang terlihat lucu dan membuat penonton tertawa.

Kejadian ini terjadi dua kali berturut-turut. Chang Jung kemudian tetap menyelesaikan lagu tanpa musik apapun meski sempat terlihat canggung.

Saat tampil di Yeonchon Festival, tali bra milik Eunjin lepas dan terus meluncur ke bawah. Eunjin sudah mencoba untuk membetulkan, namun tidak berhasil. Ia tetap betindak professional dengan melanjutkan show.

(Baca juga: 12 Ekspresi Kaget dan Ketakutan Idol Kpop Selama Syuting yang Justru Bikin Ngakak!)

Lovelyz yang bertugas mengisi Korea China International Film Awards mengalami insiden yang cukup memalukan. Pasalnya, musik mereka tiba-tiba berhenti. Hal tersebut membuat semua member Lovelyz tersenyum kecut, namun penggemar masih memberikan dukungan kepadanya.

Hong Jin Young mengalami masalah dengan musik yang mengiringinya. Namun, dengan cepat ia meminta semua penonton untuk acapella dengan lagu ini. Kesigapannya membuat Hong Jin Young diberi pujian.

Pada salah satu acara, musik Lee Hi tiba-tiba terhenti. Ia kemudian bernyanyi bersama audience dan dengan santai Lee Hi langsung menggerakan alis seperti kode mengapa musik tersebut dapat berhenti.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop Cewek Ini Mengaku Pernah Stres Karena Enggak Bisa Gemuk!)