Wanna One Kerja Sama dengan Badan Amal Untuk Pendidikan Bagi Perempuan, Keren!

By Indah Permata Sari, Senin, 19 Maret 2018 | 12:00 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Badan UNESCO, lagi melakukan proyek damai dan keamanan melalui pendidikan, ilmu pengengetahuan alam, dan juga reformasi budaya, kini melakukan kerjasama dengan Wanna One untuk mempromosikan akses edukasi bagi perempuan di seluruh dunia.

Ada lebih dari 130 juta perempuan yang enggak punya akses ke pendidikan. Wanna One pun concern dengan hal ini dan mereka membantu project ini dengan ikut melakukan promosi membawa isu ini dengan nama kampanye UNESCO’s ‘Bright Girls, Brighter Future’.

Wanna One I Wanna One X Girl’s Education “Kampanye Pendidikan Wanna One dan Unesco Girls bekerja sama. Wanna One dan Wannable (nama fans resmi Wanna One) bersama dalam menunjukkan cahaya di dunia! Untuk info lebih lanjut kunjungi Instagram @forbrightgirls!”

(Baca juga : )

Kampanye ini ditujukan untuk meningkatkan kepedulian bagi jutaan perempuan yang enggak bisa mengakses pendidikan dengan layak karena keadaan yang enggak beruntung seperti perdagangan sex, perang, kemiskinan, dan diskriminasi.

Fans di seluruh dunia mendukung project ini dan kita juga bisa lho ikut bergabung!

Yuk follow Instagram For Bright Girls @forbrightgirls dan tulis harapan kita yang kita janjikan untuk menjaga pendidikan bagi perempyan di postingan member Wanna One. Dan kita bisa memilih mau tulis di postingan member yang mana nih girls.

Beberapa pemenang yang beruntung akan mendapatkan ‘Promise Ring’ yang secara pribadi dipilih oleh member Wanna One.

(Baca juga :)

“Kami ingin memberikan harapan bagi perempuan di seluruh dunia dan membantu mereka mewujudkan impian mereka untuk menjadi terdidik dan diberdayakan.” - Wanna One.