Fifth Harmony Memutuskan Hiatus, Sam Smith dan Fans Lainnya Kecewa. Yuk, Intip Faktanya!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 20 Maret 2018 | 03:50 WIB
foto: cosmopolitan.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Melalui akun twitter resmi mereka, Fifth Harmony memutuskan hiatus mulai 19 Maret 2018. Pengumuman hiatus dari grup ini tentu disayangkan banyak pihak terutama bagi Harmonizers yang merupakan fans dari Fifth Harmony. Berkaitan dengan hiatusnya Fifth Harmony, berikut 3 fakta yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 3 Fakta Tentang Usmar Ismail, Bapak Film Nasional yang Jadi Google Doodle Hari Ini)

Dilansir dari akun twitter Fifth Harmony, mereka menyebutkan bahwa setelah berkarir selama enam tahun sejak X-Factor, beristirahat adalah hal terbaik. “Setelah enam tahun bekerja keras dan tanpa henti, kami menyadari kami harus tetap menjadi diri sendiri baik untuk diri kami maupun untuk anda. Kami benar-benar perlu untuk beristirahat sejenak dari Fifth Harmony untuk karir solo kami.”

Diketahui bahwa Dinah Jane memang merilis ‘Boom Boom’ dengan RedOne, Daddy Yankee, dan French Montana pada Oktober 2017. Lauren berkolaborasi dengan Steve Aoki pada single ‘All Night’ di Januari. Pada bulan yang sama, Ally juga merilis ‘Perfect’ yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Topic.

Tidak sedikit yang kecewa dengan keputusan hiatus Fifth Harmony. Termasuk Sam Smith bahkan menuliskan ‘NO’ di akun twitternya. Meskipun kecewa, namun Harmonizer dan pecinta musik lainnya menghargai keputusan Fifth Harmony. Mereka hanya mengungkapkan terima kasih karena telah memberikan musik yang luar biasa.

Beberapa netizen bahkan memberikan komentar bahwa hiatusnya Fifth Harmony sudah diprediksi. Bagi beberapa fans ini, keluarnya Camila membuat grup menjadi tidak stabil, sehingga pantas saja grup ini memutuskan hiatus.

Netizen mengharapkan bahwa grup yang memutuskan hiatus ini akan mengadakan reuni. Bukan hanya itu, mereka juga berharap Camila Cabello yang telah meninggalkan grup d 2016, akan kembali bersama mereka.

(Baca juga: 7 Seleb Korea Ini Tidak Punya Teman di Sekolah Karena Menjadi Korban Bully)