Siapa Maknae Boyband yang Cocok Jadi Jodoh Kita? Cek Berdasarkan Hari Lahir!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 20 Maret 2018 | 13:15 WIB
foto: twitter.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Masing-masing hari lahir memiliki kepribadian yang berbeda. Jika disesuaikan dengan kepribadian tersebut, terdapat maknae boyband yang cocok dengan kita. Berikut maknae boyband yang cocok menjadi jodoh kita, berdasarkan hari lahir:

(Baca juga: 10 Idol Kpop yang Merupakan Member Tertua dan Jadi Leader di Grupnya, Ada Biasmu?)

Senin merupakan sosok yang lembut, sensitif, dan penyayang. Oleh karena itu, ia membutuhkan sosok yang juga penyayang dan bisa membuatnya nyaman. Taemin ‘SHINee’ cocok jadi jodoh kita nih. Meskipun ia pemalu, ia enggak segan-segan menunjukan rasa sayangnya sama orang lain.

Blak-blakan dan pemberani namun sebenarnya rapuh adalah sifat dari Selasa. Makanya, ia membutuhkan seorang pelindung. Dibalik sosoknya yang iseng, Yugyeom ‘GOT7’ dijamin bisa melindungi kita.

Paling cuek soal penampilan merupakan sifat utama dari Rabu. Oleh karena itu, ia membutuhkan seorang yang lebih peduli dengan fashion, seperti Sehun ‘EXO’.

Sosok yang pekerja keras dan sedikit temperamental merupakan ciri khas kelahiran Kamis. Makanya ia membutuhkan seorang pasangan yang bisa meluluhkan hatinya. Sanha ‘ASTRO’ yang super imut dijamin bisa meluluhkan hati Kamis. He-he.

(Baca juga: 6 Rahasia Sifat Cowok yang Bisa Diketahui Lewat Tangannya)

Jum’at merupakan sosok yang cinta damai dan dewasa. Dari sifatnya, ia membutuhkan sosok yang sama dengan dirinya. Gongchan ‘B1A4’ yang dewasa bakalan cocok jadi pasangan Jum’at, nih.

Perfeksionis merupakan sifat utama dari Sabtu. Ia akan sangat menyukai pasangan yang menguasai banyak hal. Oleh karena itu, Jungkook ‘BTS’ yang serba bisa sangat cocok dengan sabtu.

Murah hati dan murah senyum, itulah minggu. Hal tersebut membuatnya sangat senang dengan pasangan yang memiliki senyum manis. Guanlin ‘Wanna One’, misalnya.

(Baca juga: 4 Jenis Kepribadian Berdasarkan Bentuk Tangan. Kamu yang Mana?)