5 Seleb Korea Cowok yang Terbukti Paling Romantis. Awas Baper!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 20 Maret 2018 | 10:05 WIB
foto: dramafever.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Enggak hanya romantis di drama atau film, namun seleb Korea cowok ini ternyata benar-benar romantis di kehidupan nyata terutama ketika mengungkapkan rasa sayang mereka kepada orang yang mereka cintai.

Dilansir dari dramafever.com, berikut 5 seleb Korea cowok paling romantis yang sayang istri:

(Baca juga: 5 Skandal yang Terlihat Sepele, Tapi Ternyata Bikin Karir Seleb Tersebut Susah Balik Lagi. Sayang Banget!)

Kisah cinta Ji Sung dan Lee Bo Young ternyata sempat berjalan tidak lancar lho, girls. Soalnya, ketika Ji Sung mengajak Bo Young berkencan, perempuan ini menolak dengan alasan ia tidak ingin bekencan dengan selebriti.

Mendengar syarat yang diajukan Bo Young, Ji Sung bahkan akan melepaskan karirnya sebagai selebriti karena takut kehilangan Bo Young. Pasangan ini akhirnya menikah di 2013 setelah 7 tahun pacaran.

Ketika keduanya berkencan, dispatch mengungkapkan Ahn Jae Hyun tidak segan menggenggam tangan Hye Sun. Ketika rencana pernikahan mereka diumumkan, Jae Hyun mengunggah cara ia melamar Hye Sun. Belum lagi kehidupan pernikahan kedua pasangan ini, romantis dan bikin meleleh!

Beberapa hari sebelum melamar Eugene, Ki Tae Young bahkan membuat sebuah lagu. Tae Young juga sering mengantarkan makan siang untuk istrinya saat syuting.

(Baca juga: 5 Seleb Kpop yang Menjadikan Seleb Lainnya Sebagai Inspirasi Saat Menulis Lagu)

Meskipun Choi Seok Eun bukan berasal dari kalangan selebriti, namun Cha Tae Hyun mantap bahwa ia akan menikahi Seok Eun sejak mereka pertama bertemu. Tae Hyun dan Seok Eun bertemu pertama kali di saat SMA. Mengenal selama 13 tahun, di 2006 pasangan ini menikah.

Pemeran Yoo Seok dari My Love Another Star akhirnya menikahi seorang reporter bernama Kim So Young di 2017 setelah keduanya bertemu di 2016. Melalui acara Honeymoon Diaries, Sang Jin juga memasak untuk So Young dan mengepang rambut.

(Baca juga: Irene 'Red Velvet' Kena Kontroversi Karena Membaca Novel Feminis Born in 82, Kim Jiyoung)