11 Skandal Pacaran Seleb Korea yang Paling Mencengangkan dan Menghebohkan Publik

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 21 Maret 2018 | 09:30 WIB
foto: dramafever.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Kehidupan percintaan seleb Korea selalu menarik perhatian. Hal tersebut disebabkan karena mereka adalah idola bagi banyak orang. Berikut 11 skandal pacaran seleb Korea yang paling mencengangkan dan menghebohkan publik:

(Baca juga: 10 Seleb Kpop Cewek yang terlihat Keren Banget dengan Rambut Kuncir Dua atau Pigtails)

Juni 2014, Baekhyun dan Taeyeon mengaku kepada publik bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Pasangan ini sekaligus menjadi pasangan SM Entertainment pertama yang membuka hubungannya pada publik. Sayangnya, pada 2015 keduanya putus setelah berpacaran selama 1 tahun 4 bulan.

foto: dramafever.com

Hubungan kedua idol ini diungkap oleh dispatch pada 2016 yang kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Mei 2017 lalu, pasangan ini putus setelah 1 tahun 1 bulan berpacaran.

foto: dramafever.com

foto: dramafever.com

Pasangan ini mulai berkencan pada 2011. Saat itu Goo Hara masih menjadi member KARA dan Junhyung menjadi member BEAST. Setelah dua tahun berpacaran, pasangan ini memutuskan berpisah pada 2013.

foto: dramafever.com

foto: dramafever.com

Bukti Junsu dan Hani yang berpacaran diungkap oleh dispatch pada 1 Januari 2016, melanjutkan tradisi dispatch tentang pasangan awal tahun. Belum genap satu tahun berpacaran, pasangan ini putus di September 2016.

foto: dramafever.com

Hingga saat ini publik masih tidak percaya dengan skandal pacaran pasangan ini. Pasalnya, hubungan Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan akan kembali menuju titik terang. Belum lagi perbedaan usia 13 tahun antara Suzy dan Lee Dong Wook membuat publik makin skeptis. Dilansir dari koreaboo.com, keduanya bahagia bersama.

(Baca juga: 10 Seleb Kpop dengan Perubahan Paling Drastis Sejak Debut, Jadi Makin Keren!)

Dispatch menemukan bahwa Zico dan Seolhyun berkencan pada Agustus 2016, namun setelah skandal ini terungkap pada publik keduanya putus karena tidak kuat dengan tekanan yang diberikan oleh publik. Hubungan Zico dan Seolhyun hanya bertahan beberapa bulan saja lho, girls.

foto: dramafever.com

foto: dramafever.com

Pasangan ini berkencan di 2014 dan putus setelah satu tahun berkencan, 2015.

foto: dramafever.com

Kedua seleb ini mengakui hubungan mereka di 2015. Dipertemukan melalui single 1AM milik Taeyang membuat keduanya semakin lengket. Tidak sedikit publik yang skeptis dan tidak setuju dengan hubungan keduanya. Februari 2018 lalu, pasangan ini telah menikah dan mengikat tali cinta mereka secara resmi.

Lee Seung Gi sering mengungkapkan bahwa YoonA adalah tipe idealnya. Namun, tidak disangka kedua seleb ini benar-benar bersatu. Sayangnya, pasangan ini putus pada Agustus 2015.

foto: dramafever.com

foto: dramafever.com

Hampir 9 tahun tidak ada yang tahu bahwa kedua seleb ini sudah menikah. Bagaimana pernikahannya dan berbagai hal lain tidak ada yang tahu. Pernikahan seleb ini baru terbongkar setelah Lee Ji Ah memiliki hubungan dengan Jung Woo Sung. Lee Ji Ah dan Seo Taiji sendiri menikah dari 1997 hingga 2006.

foto: dramafever.com

Perbedaan usia 11 tahun diantaranya membuat publik sempat reaktif tentang skandal yang melibatkan keduanya. Setelah berkencan lebih dari 3 tahun, pasangan ini akhirnya putus di Januari 2017 lalu. 

foto: dramafever.com

(Baca juga: 10 Seleb Cewek Korea Ini Punya Saudara Perempuan yang Enggak Kalah Cantik Juga, Favorit!)